Next Post

Modus Sumbangan Masjid, Nama Walikota Dicatut Penipu

Array
png_20230519_155730_0000-585x329

 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu Gitagama Raniputera menepis isu penipuan mengatasnamakan Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Dari laporan yang beredar, nama Walikota Bengkulu Helmi Hasan dicatut oknum tak bertanggung jawab untuk melancarkan aksi penipuannya.

Baru-baru ini, oknum tersebut bertindak seolah menjadi Walikota dengan mengiming-imingi bantuan kepada pengurus masjid. Temuan di lapangan sudah banyak pengurus masjid tertipu dengan aksinya.

Seperti diikatakan pengurus masjid Kampung Al Khair, Desa Daspetah, Kabupaten Kepahiang Dasril, Jumat (19/5). Oknum tersebut mengaku telah mentransfer sejumlah uang untuk masjid tersebut atas nama Walikota Bengkulu, tetapi setelah di cek tak ada dana yang masuk ke rekening masjid.

Ia pun memastikan bahwasannya hal tersebut merupakan penipuan mengatasnamakan Walikota Bengkulu. Sebelumnya, ia juga meminta klarifikasi walikota melalui salah satu pejabat di lingkup Pemkot Bengkulu.

Atas kejadian yang marak ini, Gita mengimbau seluruh warga untuk lebih berhati-hati dan memastikan lagi sebelum melakukan tindakan lebih jauh, jangan sampai warga dirugikan dengan hal tersebut.

“Intinya semua masyarakat harus berhati-hati dan waspada. Jangan pernah percaya,” pungkasnya. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News