Next Post

Pemkot Bengkulu Gelar Konsultasi Tim Pakar dan Tim Teknis Audit Kasus Stunting (AKS) 2

Array
1700139936594

Pemkot Bengkulu Gelar Konsultasi Tim Pakar dan Tim Teknis Audit Kasus Stunting (AKS) 2.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Plt Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Medy Pebriansyah didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Sehmi serta Kepala DP3AP2KB Kota Bengkulu Dewi Dharma membuka secara langsung acara Konsultasi Tim Pakar dan Tim Teknis Audit Kasus Stunting (AKS) 2 Tingkat Kota Bengkulu Tahun 2023, di Aula Kantor DP3AP2KB Kota Bengkulu, Kamis (16/11/2023).

Melalui pertemuan ini, Medy berharap kepada tim pakar dan ahli serta stakeholder terkait untuk bisa bersama sama mengaudit temuan kasus yang ada untuk mencari formula dan solusi terbaik agar Kota Bengkulu bisa terwujud zero Stunting.

“Hasil kerja sama tim yang solid dan bekerja maksimal selama ini telah membuahkan hasil yang sangat baik dalam penurunan kasus stunting di Kota Bengkulu dari angka 22,1% di tahun 2021 menjadi 12,9% di tahun 2022.” terang Medi.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Dukcapil Kota Bengkulu Widodo, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan kota Bengkulu Tarzan Naidi, Penyuluh Keluarga Berencana (PKB), Camat dan Lurah Se-Kota Bengkulu, Kepala Puskesmas, Ahli gizi dan Dokter, Tim Pendamping Keluarga (TPK) dan Stakeholder terkait. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News