Next Post

Penjabat Walikota Bengkulu Bagikan Baju Seragam Baru Untuk Ketua RT Dan RW

Array
WhatsApp-Image-2023-12-27-at-20.12.04

 

Penjabat Walikota Bengkulu Bagikan Baju Seragam Baru Untuk Ketua RT Dan RW. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, melakukan penyerahan baju seragam batik warna biru kepada ketua RT dan RW di Kelurahan Pekan Sabtu. Realisasi ini merupakan janji dari Walikota Bengkulu terdahulu, Helmi Hasan, yang berkomitmen memberikan baju seragam baru untuk para pemimpin tingkat RT dan RW.

Arif Gunadi tidak hanya menyerahkan baju seragam, namun juga memberikan Biaya Operasional (BOp) kepada ketua RT dan RW se-Kelurahan Pekan Sabtu. Dalam upacara tersebut, Arif bahkan secara langsung memakaikan baju seragam kepada para ketua RT dan RW. Rabu, (27/12/2023). 

“Baju seragam ini merupakan janji walikota terdahulu. Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah Kota Bengkulu kepada ketua RT dan RW. Mudah-mudahan dengan pembagian baju ini nanti bisa menambah semangat RT dan RW dalam melayani masyarakat, bekerjasama dengan warganya hingga tercipta kerukunan, kekerabatan, dan silaturahmi yang baik,” ujar Arif Gunadi dalam sambutannya.

Arif Gunadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua RT, ketua RW, ketua adat, LPM, dan linmas yang telah membantu Pemkot dalam berbagai hal, menjaga lingkungan, keamanan, kerukunan, sehingga situasi kamtibmas di Kota Bengkulu tetap terjaga dan kondusif.

Ia mengimbau agar warga yang mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan pemerintah segera melaporkan atau berkomunikasi.

“Bisa melapor ke lurah, camat, atau langsung ke saya juga boleh,” terang Arif Gunadi. (red) 

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News