Next Post

Toko Pangan ‘Ado Galo’ di Pasar Minggu Mulai Beroperasi

Array
IMG-20240315-WA0003-1

Toko Pangan ‘Ado Galo’ di Pasar Minggu Mulai Beroperasi.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Pada bulan ramadan 1445 Hijriah. Pemkot Bengkulu berkolaborasi dengan Bank Indonesia, Bulog, Bank Bengkulu, dan Baznas dalam kerangka Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Bengkulu telah membuka toko pangan ‘Ado Galo’ yang berlokasi di pasar minggu.

Toko pangan ‘Ado Galo’ ini dibuka untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Kota Bengkulu sekaligus sebagai salah satu upaya dari pemerintah dalam menekan inflasi di Kota Bengkulu.

Selain itu, toko pangan ‘Ado Galo’ juga didirikan tidak hanya sebagai solusi terhadap tantangan pengendalian inflasi, namun juga untuk memastikan pertumbuhan ekonomi yang inklusif di Kota Bengkulu. Hal ini melalui beberapa kegiatan seperti, literasi keuangan, layanan kesehatan, dan program sosial.

Berdasarkan keterangan Kabag Ekonomi Setda Kota Dadi Hartono, Jumat (15/3). Toko pangan ‘Ado Galo’ telah mulai beroperasi. Hal ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat Kota Bengkulu karena dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Di toko pangan Ado Galo itu dijual berbagai bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan lainnya. Tentunya dengan harga yang lebih murah dengan kualitas premium,” ujar Dadi.

Tambah Dadi, toko pangan ‘Ado Galo’ tak hanya ada di bulan ramadan. Upaya penekanan inflasi melalui toko ini akan terus dilakukan ke depannya.

“Setelah ramadan, toko ini tetap berlanjut hingga bulan-bulan seterusnya. Ini sebagai upaya dari pemerintah dalam menekan inflasi di Kota Bengkulu,” tambahnya. (rls)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News