banner 728x250

Ustad Derry Sulaiman Membawakan Lagu Religi Menyentuh Hati Masyarakat Bengkulu

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu,Bukitbarisannews.– Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengundang salah satu sahabatnya untuk menghibur masyarakat Kota Bengkulu dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke 304, yakni Deri Guswan Pramona atau lebih dikenal dengan Ustad Derry Sulaiman.

Ustad Derry Jumat malam (17/3/23) menyapa masyarakat Bengkulu dengan ceramah dan syair lagu religi ciptaannya yang begitu menyentuh hati. Lagu pamungkas berjudul Dunia Hanya Sementara yang menjadi lagu penutup mampu membius puluhan ribu penonton di acara tabligh akbar malam itu.

banner 325x300

Sebelum naik ke atas panggung, Ustad Derry juga hadir di acara malam syukuran bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasan di balai kota merah putih. Hadir juga Bupati Agam Sumatera Barat Andri Warman.

Juga hadir wakil walikota Dedy Wahyudi, Sekda Arif Gunadi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI), Direktur Utama Bank Bengkulu, Ketua BazNas Kota Bengkulu, Ketua GOW, Ketua TP PKK, para asisten, staf ahli, seluruh kepala OPD, camat, lurah termasuk seluruh kepala desa se-Provinsi Bengkulu.

Ustad Dery Sulaiman sangat apresiasi kepada pemimpin Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi karena mempunyai cita-cita yang sangat mulia.

“Cita-cita Walikota Bengkulu ingin menjadikan masyarakatnya bahagia dan religius, dan ingin semua warganya masuk surga. Saya rasa tidak ada pemimpin lain yang cita-citanya seperti itu, ini sangat langka. Maka saya sangat respeck dan apresiasi sekali,” ujar Derry

Spesial pada kesempatan itu, Ustad Derry menyanyikan lagu barunya yang bahkan baru direkam dan belum dipublis. Namun demi masyarakat Kota Bengkulu yang sedang merayakan HUT Kota Bengkulu, ia nyanyikan lagu tersebut yang berjudul Jangan Menunda Taubat.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Ustad Derry mengundang walikota, wawali, sekda dan para pejabat untuk mendekat ke panggung utama untuk bernyanyi bersama sambil menyalakan lampu/senter di HP masing-masing, termasuk masyarakat yang hadir juga diminta menyalakan lampu HP agar malam itu menjadi lebih indah.

Kemudian, ia minta walikota menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat. Helmi mengatakan, kebahagiaan itu ketika mendapatkan keridhoan Allah.

“Kebahagiaan itu ketika mendapatkan keridhoan Allah. Maka pada puncak HUT Kota Bengkulu ini ayo kita gapai ridho allah. Untuk mendapatkan ridho Allah tidak harus menjadi kaya, tidak harus punya banyak harta dulu, cukup menjadi seorang hamba yang ketika dipanggil Allah untuk sujud, kita penuhi panggilan allah,” sampai Helmi.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *