banner 728x250

Walikota Helmi Berharap Kota Bengkulu Berkembang Meski Ditangan Careteker

banner 120x600
banner 468x60

Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Foto: Dok

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.– 24 September 2023 mendatang, Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi secara resmi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

Namun demikian, Walikota Helmi Hasan menyampaikan sejumlah harapannya kepada caretaker Walikota Bengkulu kedepannya. Salah satunya meneruskan yang sudah baik.

banner 325x300

“Kita ingin siapapun caratekernya teruskan saja yang baik, yang tidak baik diperbaiki, itu saja,” ungkap Helmi Hasan, Jumat (18/08/2023) di Kota Bengkulu.

Ia juga berharap kepada carateker agar nantinya dapat menjalankan program dengan baik dan berkesinambungan demi memajukan Kota Bengkulu.

“Kerja kita harus berkesinambungan dan berkelanjutan. Tidak perlu berdebat, siapapun yang ditunjuk Presiden itu yang terbaik bagi kota dan semua pihak harus bekerja sama,” ujar Helmi.

Lebih jauh, Helmi Hasan berharap Kota Bengkulu semakin berkembang dan maju dari berbagai aspek meskipun ditangan carateker Walikota nantinya.

Diketahui, Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023. Helmi dan Dedy merupakan pasangan pemenang Pemilihan Kepala Daerah Kota Bengkulu (Pilkada) 2018. (MCKB)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *