Next Post

Wawali : Camat dan Lurah Jangan Pernah Menonaktifkan HP

Array
maret12

Bengkulu, BukitBarisannews. – Sebagaimana diketahui publik bahwa Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi sudah sejak lama mengumumkan secara terang-terangan nomor handphone/whatsapp pribadi miliknya kepada masyarakat.

Maka diharapkan begitu pula yang dilakukan oleh pejabat lainnya, terutama camat, lurah termasuk ketua RW dan RT karena bersentuhan langsung dengan warga di lingkungan kerjanya. Dedy menghimbau camat dan lurah tidak menonaktifkan handphonennya 24 jam.

Ini ditegaskan Dedy saat menyerahkan bantuan 1 unit gerobak sampah di kantor lurah Pasar Melintang, Selasa (14/3/23). Saat itu, Dedy apresiasi kepada ketua RT 1 Kelurahan Pasar Melintang yang menerima keluhan warga dan menindaklanjutinya ke lurah terkait gerobak sampah hingga mendapat bantuan dari BazNas.

“Begitulah idealnya selaku RT dan lurah. Lurah itu sejatinya 24 jam untuk masyarakat, jangan pernah mematikan HP. Kalau masyarakat butuh, tengah malam pun harus siap turun dan membantu. Kami, walikota dan wawali sengaja mengumumkan secara tebuka nomor HP kepada masyarakat. Idealnya lurah juga bagikan nomor HP kepada seluruh warganya,” ujar Dedy.

Jangan sampai, kata Dedy lurah lebih dulu tahu persoalan warga daripadaketia RT. Atau camat lebih dulu tahu kejadian di kelurahan daripada lurahnya.(Red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News