banner 728x250

Wawali Dedy Bersama DLH Bagikan 298 Beras Gratis Kepada PPT DLH Kota Bengkulu

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Demi menyejahterakan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu. Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menyerahkan bantuan beras kepada ratusan PTT DLH di halaman Kantor DLH. (15/12/2022)

Terhitung penerima bantuan yang dibagikan secara keseluruhan yakni 298 orang. Terdiri dari penyapu jalan (139) petugas taman (55), petugas kebersihan kantor (10), sopir sampah dan kru (94). Adapun semua bantuan yang diserahkan bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

banner 325x300

Semua ini ialah bentuk perhatian pemkot terhadap pahlawan DLH. Untuk itu, perhatian lebih diberikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dengan menyalurkan bantuan beras.

“Tadi kita menyerahkan bantuan beras 10 Kg kepada para PTT DLH. Bisa kita lihat dari wajah mereka begitu sumringah dan senang sebab ini sangat berarti bagi mereka. Selain itu, kami ingin bantuan ini menjadi penyemangat mereka supaya rajin bekerja,” ujar Dedy saat menyerahkan bantuan secara simbolis.

Dedy juga berpesan kepada para petugas DLH agar tetap semangat untuk menjaga kebersihan, agar Kota Bengkulu semakin terlihat bersih, indah dan asri.

“Kerjanya sudah bagus, jadi hal ini harus dipertahankan. Tetap semangat, karena saya lihat untuk pertamanan kemarin banyak yang kosong sekarang sudah ada ditanami, mari kita pertahankan semangat ini untuk kebersihan Kota Bengkulu,” sampainya.

Diwaktu bersamaan, Kadis LH Riduan mengucapkan terimakasih kepada Walikota, Wakil Walikota dan tentunya Pemkot Bengkulu atas bantuan yang telah diberikan kepada pegawainya.

“Kami mewakili petugas kebersihan, petugas keamanan, penyapu dan semua PTT yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota, Wakil Walikota. Karena ide ini terealisasi atas dorongan dari beliau dengan kepeduliannya,” pungkas Riduan.(red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *