banner 728x250

Bupati Pesisir Barat Mengecek Kesiapan Kantor Polres Sementara

banner 120x600

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.M.H didampingi Plt. Sekda Ir.Jalaludin, MP mengecek secara langsung kesiapan kantor Polres Pesisir Barat yang berlokasi Kuala Stabas di Kecamatan Pesisir Tengah. Senin (02/01/2023).

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.M H mengatakan dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketertiban dimasyarakat, dalam waktu dekat Pemkab Pesisir Barat akan segera mengusulkan terbentuknya polres di Pesisir Barat ke Polda Lampung Ungkapnya.

banner 325x300

“Dan sebagai bentuk keseriusan Pemkab Pesisir Barat hari ini kita mengecek secara langsung kesiapan tempat atau lokasi untuk menjadi kantor Polres Pesisir Barat sementara”. terang Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal.

Sehubungan untuk kantor Polres itu sendiri masih dalam tahap pengerjaan.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat agar selalu menjaga kenyamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna untuk menjaga kondisi yang aman dan kondusip di Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini”. ajaknya.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan kantor Kelurahan Pasar Krui yang berlokasi di Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah.

Turut Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat Kadis Kominfotik, Kadis Kesehatan, Camat Pesisir Tengah dan Lurah Pasar Kota Krui. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *