banner 728x250

Gubernur Bengkulu Bersama Ketua Apklindo Lepas Kegiatan Jalan Sehat

banner 120x600
banner 468x60

Gebernur Bengkulu Rohidin Mersyah Bersama Ketua Apklindo Provinsi Bengkulu Saat Membuka  Secara Resmi Jalan Santai. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Gubernur Rohidin Mersyah dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Rohidin melepas Jalan Santai dan Penutupan Kegiatan Dalam Dalam Rangka Memperingati HUT ke-78 RI bersama DPP Asosiasi Perusahaan Cleaning Servis Indonesia (APKLINDO) Provinsi Bengkulu di Pantai Panjang Bengkulu, Minggu (20/8).

banner 325x300

“Apapun profesi kita, kalau ingin dipandang dan dihargai terapkanlah sikap disiplin dalam bekerja, penuh tanggung jawab dan jujur. Jika komponen ini diterapkan, pasti kita akan dicari orang,” ujar Rohidin.

Lebih lanjut, Rohidin mengapresiasi Ketua Asosiasi Pengusaha Cleaning Service Bengkulu karena sudah memiliki dua perusahaan yang sudah berkembang sebagai penyalur tenaga kerja di daerah. Oleh sebab itu, Gubernur Rohidin mengimbau pemerintah, BUMN maupun swasta dapat memanfaatkan dua perusahaan ini untuk merekrut tenaga kerja.

“Kita sungguh mengapresiasi, asosiasi ini sudah memiliki dua perusahaan penyalur tanaga kerja. Namun, kita berharap para pekerjanya sudah terlindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan maupun BPJS Kesehatan agar kesalamatannya terjamin,” terangnya.

Sementara Ketua DPP APKLINDO Bengkulu Zuherman menyampaikan, APKLINDO hadir guna memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia dengan mengadakan berbagai lomba kegiatan yang diikuti oleh para pekerja.

“Kegiatan ini mengajak seluruh pekerja untuk mengikuti berbagai perlombaan. Dan tentu menjalin silaturahmi antar anggota. Selain ini, ada beberapa doorprize yang diperebutkan, dan kegiatan ini juga mendapatkan support Gubernur Rohidin Mersyah,” terangnya.

Kemudian, menurutnya, Apklindo akan berusaha melindungi hak para pekerja di Bengkulu, sehingga seluruh pekerja dapat terjamin keselamatannya.

“Kita akan terus berusaha agar para pekerja di Bengkulu dapat terlindungi dan terjamin keselamatannya,” pungkasnya. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *