banner 728x250

3 Siswa Bengkulu Akan Ikuti LDBI Tingkat Nasional

banner 120x600
banner 468x60

 3 Perwakilan Provinsi Bengkulu Akan Ikuti Lomba Debat LDBI Tingkat Nasional. Siswa 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- 3 siswa perwakilan dari Provinsi Bengkulu akan mengikuti Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) tingkat Nasional. 3 siswa tersebut sebelumnya dipilih oleh para dewan juri sebagai best speaker terbaik dalam kelompok pada lomba LDBI tingkat Provinsi.

banner 325x300

Three Marnope, Kabid Pembinaan SMA Disdikbud Provinsi Bengkulu mengatakan sudah mendapatkan 3 siswa terbaik yang siap untuk tingkat Nasional

“Alhamdulillah kita 1 bulan yang lalu telah melakukan LDBI tingkat provinsi, berdasarkan 2 team tiap Kabupaten dan kita berhasil mendapatkan anak-anak Best Speaker terbaik setiap kelompok sekolah, mereka itulah yang akan kita kirim ke Nasional,” ujarnya.

Lomba LDBI tingkat nasional ini dijadwal akan digelar pada 11 Juli 2023, namun informasi yang didapat ada perubahan pengunduran jadwal pelaksanaan.

” informasi awal tanggal 11 Juli, tapi nampaknya ada pengunduran menjadi akhir Juli,” tambahnya.

3 Siswa yang akan ikut lomba LDBI tingkat Nasional tersebut berasal dari sekolah yang berbeda yaitu 1 Siswa SMAN 1 Rejang Lebong, 1 Siswa SMAN2 Kota Bengkulu, dan 1 Siswa dari MAN IC Benteng.

“Sambil menunggu jadwal pastinya, sekarang 3 Siswa ini sudah berkumpul disini untuk fokus melakukan training persiapan dan latihan untuk keberangkatan ke tingkat Nasional,” Pungkasnya. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *