Next Post

Aneka Pentas Seni Meriahkan HUT Ke-69 SMP Sint Corolus Kota Bengkulu

Array
IMG_20230804_091611

SMP Sint Corolus Kota Bengkulu Peringati Ultah ke 69 Sekaligus Gelar Misa dan Pentas Seni. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- SMP Sint Corolus Kota Bengkulu memperingati hari ulang tahun yang ke 69 dengan menggelar misa dan pentas seni, di Aula SMP, Jumat pagi (4/8/23).

Kepala Sekolah SMP Sint Carolus Kota Bengkulu Hiasuntus Yudha Arnoldus, S.Pd., GR. Mengatakan Hari ini adalah hari HUT SMP Sint Corolus yang ke 69, di ulang tahun yang ke 69 ini kami mengambil tema “Berkat cinta kasihnya dunia menjadi lebih berwarna” dengan harapan bahwa anak-anak ini adalah anak-anak yang dititipkan Tuhan untuk kita jaga dan kita rawat sedemikian rupa.

“Sehingga menjadi anak yang bahagia dan anak-anak yang selamat, kebahagiaan itu bisa terwujud melalui proses yang mereka lakukan” ungkap Kepsek Hiasuntus Yudha Arnoldus, S.Pd., GR Kepada Awak Media Bukitbarisannews.com

Selanjutnya kegiatan hari ini ada dua kegiatan yang pertama adalah misa sukur peringatan HUT SMP Sint Corolus Bengkulu yang ke-69, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pentas seni bagi anak-anak untuk seluruh siswa siswi SMP Sint Corolus baik dari kelas 7,8,9 dan mereka akan mengekspresikan diri mereka sendiri.

“Kita terus memberikan semangat kepada anak-anak siswa kita dan Indonesia merdeka itu terwujud karena bergotong royong dengan cara berkolaborasi dengan semua pihak. Dan anak-anak punya cara sendiri untuk menjadi pribadi merdeka selamat dan bahagia.” pungkasnya.

Sementara itu Ketua OSIS SMP Sint Corolus Kota Bengkulu Jonatan Dillan mengatakan Pentas seni ini untuk memperingati HUT SMP Sint Corolus yang ke-69, jadi kami diawal tadi ada misa untuk memperingati ulang tahun dari pagi sampai siang kita akan merayakan pentas seni.

“Untuk lomba pentas seni ini di lakukan setiap kelas, lombanya ada yang ngedance, ada yang nyanyi ada yang drama.” terang Jonatan Dillan

“Harapannya agar semua dapat mensuport kegiatan ini dan dapat menghebohkan serta tidak ada yang saling mengejek apa lagi kelas 7 yang baru. Kita saling menghargai.” Pungkasnya. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News