banner 728x250

BEM FKIP Universitas Dehasen Upgrading Kepengurusan Periode 2023-2024

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Ketua umum BEM FKIP Perdian Fajar Romadan universitas Dehasen Bengkulu membuka secara resmi kegiatan wajib bagi kepengurusan BEM FKIP Universitas Dehasen Bengkulu di Aula Hukum Dehasen, Minggu (5/3/2023).

Dalam sambutannya, Perdian Fajar Romadan menyampaikan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman yang baik.

banner 325x300

Upgrading kepengurusan dilakukan lakukan sesuai dengan AD/ART organisasi dan sesuai dengan kebutuhan kepengurusan untuk menyongsong pergerakan BEM FKIP universitas Dehasen Bengkulu untuk lebih baik ke depannya, sampai Perdian Fajar Romadan yang sedang menjabat sebagai ketua umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas keguruan dan pendidikan universitas dehasen bengkulu.

“Mari kita bahu membahu dan bersatu untuk membangun BEM FKIP sebagai mercusuar pergerakan mahasiswa yang solutif,” tegasnya.

Selain itu, ia berharap agar BEM FKIP universitas Dehasen ini dapat bergerak sebagai organisasi yang memperjuangkan hak-hak pelajar untuk merubah kaum pelajar lebih baik lagi demi mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

“Kita kupas sejarah dan sama-sama ketahui bahwa negeri ini di bentuk dengan dasar yang sangat kuat yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa,” pungkasnya.

Sementara Ketua panitia upgrading kepengurusan BEM FKIP, Joni Andika Putra mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan kepengurusan yang telah semangat untuk menyukseskan dan mensupport acara.
“Terterima kasih kepada pengurus dan juga pemateri yang telah siap memberikan ilmu yang bermanfaat untuk kepengurusan BEM FKIP Universitas Dehasen, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” kata Joni. (RLS/JUL)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *