banner 728x250

Hadirkan 27 Perusahaan, SMK Negeri 4 Kota Bengkulu Gelar Job Fair Bagi Para Alumni dan Pencari Kerja

banner 120x600
banner 468x60

SMKN 4 Kota Bengkulu Gelar Job Fair Bagi Para Alumni dan Pencari Kerja.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Kabar gembira bagi para pencari kerja di Provinsi Bengkulu. Dari tanggal 22 -23 November 2023, SMKN 4 Kota bekerjasama dengan 27 perusahaan membuka Job Fair bagi para pencari kerja yang berada di Provinsi Bengkulu.

banner 325x300

Kegiatan ini dihadir langsung oleh Kepala SMKN Kota Bengkulu, Paidi, M.T.Pd beserta segenap guru, Disnaker Provinsi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lanal dan pelajar SMKN 4 Kota serta perwakilan dari sekolah lain.

Kabid Pembinaan SMK mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Reiner Atu, SE mengatakan, semoga acara ini bisa berimbas kepada para lulusan SMK dan juga SMK yang lain.

Kegiatan Job Fair ini di buka langsung oleh kabid Pembinaan SMK, Reiner Atu, SE bersama Kepala SMKN 4 Kota, Paidi, M.T.Pd dan Komite sekolah dengan memukul dol tanda peresmian acara.

“Apa yang digelar SMKN 4 Kota Bengkulu hari ini merupakan kegiatan yang luar biasa. Semoga ini bisa berimbas kepada seluruh tamatan SMK maupun anak-anak kita yang akan lulus dari jenjang pendidikan SMK itu sendiri.” terangnya.

Di samping itu, gebrakan SMKN 4 Kota Bengkulu yang berhasil menggandeng perusahaan-perusahaan ini semoga bisa berimbas kepada SMK yang lain untuk menggelar kegiatan serupa.

”Ini selaras dengan ucapan Gubernur Bengkulu DR.Rohidin Mersyah, yakni teruslah berkarya untuk Bengkulu yang sejahtera.” lanjutnya.

Selanjutnya kepala sekolah SMK.N 4 Kota Bengkulu menyampaikan kepada semua lulusan SMK dan lembaga lain yang berkenan hadir dalam kesempatan job fair ini silahkan di pergunakan untuk melihat formasi lowongan pekerjaan semoga sesuai dengan kompetensi anda semua dan kami do’akan semoga lulusan SMK segera mendapatkan pekerjaan.

“Beberapa kesempatan ini juga kami mengajak Mitra UMKM untuk bersama memanjangkan dan memberikan informasi baik dalam bentuk produk/jasa sebagaimana di panjangkan di tenda-tenda sekitar.” terang Kepsek SMK.N 4 Kota Bengkulu Dr. Paidi. M.Pd

Adapun 27 perusahaan itu diantaranya, Wardah, Pancuran Samudra Nusantara, Yamaha, Jago, SMS, Evi Tenggiri, Hyundai, Honda Arista, Mitsubisi Wings, Enggano Motor, Agung Toyota, PT. Jago Kuliner Indonesia, CV.Modhecom, Wuling, BPJS Ketenagakerjaan, Indihome, Indomaret, Kawan Lama, Fajar Advertising, LPK.Sahara, Telkomsel, Telkom Indonesia dan lain-lain.

Kegiatan job fair ini sendiri sangat meriah dengan menampilkan tari-tarian serta musik dol dari penampilan siswa SMK.N 4 Kota Bengkulu dan di akhir acara dilakukan poto bersama antar dewan guru, siswa dan peserta undangan yang hadir. (red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *