Next Post

Ketua STIA Bengkulu Gustini Dilantik

Array
IMG_20220509_100934

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.-Pelantikan Gustini sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu masa bakti 2022-2026 berlangsung di Hotel Horizon, Senin (9/5/2022).

Pelantikan dipimpin Bidang Administrasi Umum Gotri Suyanto, dihadiri Dosen Negeri dan Swasta Se-Provinsi Bengkulu, DPD RI Kanedi, Basarnas, Ketua dan Anggota Pengawasan Semarak Bengkulu dan Ketua alumni STIA Bengkulu.

Pemilihan Ketua STIA Bengkulu dilakukan secara demokratis, jujur sesuai aturan yang berlaku. Dari dua kandidat yang ada, terpilihlah Gustini menjadi Ketua STIA Bengkulu.

Di kesempatan ini, Gustini mengungkap ada pekerjaan besar yang harus ia emban yaitu peningkatan akreditasi sekolah tinggi dari C menjadi A.

Selain itu ia berkomitmen melakukan peningkatan sarana dan prasarana yang di dukung oleh teknologi digital untuk mempersiapkan yayasan menjadi perguruan tinggi.

“Cita-cita visioner Yayasan Semarak Bengkulu di bidang pendidikan harus diselaraskan dengan visi dan misinya. Kami sampaikan terimakasih atas kehadiran mengikuti acara ini dan bisa menambah motivasi untuk pendidikan STIA Bengkulu,” kata Gustini.

“Lebih-lebih kepada Gubernur Bengkulu yang telah memberikan perhatian kepada STIA Bengkulu untuk pendidikan. Saya berharap agar lebih berkomitmen untuk kedepannya. Akhir-akhir ini Plt ketua STIA sudah berkerjasama ke beberapa instansi. Kerjasama ini kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Pemprov Bengkulu berpesan agar ketua STIA bisa bekerja sama dan harmonisasi, koordinasi dan komunikasi untuk memajukan pendidikan di wilayah ini. (red) 

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News