banner 728x250

Lembaga Pendidikan  Perhotelan Visigo Academy Hadir di Kota Bengkulu, Lulus Langsung Kerja

banner 120x600
banner 468x60

VISIGO Academy merupakan Lembaga pendidikan profesional pariwisata perhotelan yang menjadikan lulusannya bisa diserap kerja oleh industri pariwisata dalam maupun luar negeri.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Visigo Academy saat ini telah hadir di Kota Bengkulu, tepatnya di Hotel Rio Bengkulu. Di Bengkulu sendiri ini merupakan cabang yang ke 13 yang dibuka oleh Visigo Academy.

banner 325x300

Direktur Utama Visigo Academy, Syafii Effendi dalam pembukaan Visigo Academy Bengkulu pada Kamis (31/8) mengatakan bahwa Bengkulu memiliki potensi dalam dunia pariwisata.

” Kita melihat potensi di Bengkulu, sebuah Provinsi penting di Indonesia yang ruang ekonominya harus dibuka khususnya di dunia kepariwisataan dan hospitality, oleh karena itu Visigo Academy harus hadir di Bengkulu ini,” ujarnya.

Selain itu Visigo Academy merupakan sekolah kepariwisataan yang sudah terkoneksi lebih dari 600 hotel diseluruh dunia.

” Kita memiliki koneksi lebih dari 600 hotel di seluruh dunia yang siap sebagai penempatan tenaga kerja, pemagangan, Job Training dan lain-lain,” bebernya.

Lebih lanjut ditambahkan Kepala Cabang Visigo Academy Bengkulu, Yuliariza menargetkan mahasiswa Visigo Academy Bengkulu terserap sebanyak-banyaknya.

” Ini merupakan angkatan pertama kita, dan Visigo Bengkulu merupakan cabang yang ke 13 di seluruh Indonesia, target per angkatan yaitu 30 mahasiswa namun tidak menutup kemungkinan untuk kita serap sebanyak-banyaknya,” tuturnya.

Pada acara pembukaan Visigo Academy kemarin secara langsung dibuka dan diresmikan oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

Dalam sambutanya beliau mengapresiasi atas kehadiran Visigo Academy di Bengkulu.

” Tentu ini patut kita apresiasi dan mudah-mudahan baik niatnya yaitu menciptakan lapangan pekerjaan anak-anak bangsa, namun ini harus dipastikan dan diperhatikan betul-betul supaya anak-anak bangsa yang lulus dan siap kerja baik di dalam maupun luar negeri harus mendapatkan kepastian secara kongkrit, jangan sampai kemudian ada hal-hal yang tidak diinginkan dan bermasalah secara hukum,” sampainya.

Sementara itu Kabid Pembinaan SMA Disdikbud Provinsi Bengkulu, Three Marnope menaggapi positif dengan hadirnya lembaga pendidikan Visigo Academy tersebut.

“Mewakili Pemerintah Provinsi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan menyambut baik tentang kerjasama ini, mudah-mudahan direktur dan pengelola dapat menjalankan ini dan mudah-mudahan kedepannya anak-anak kita dapat mendaftar dan berkampus di Visigo Academy, kami himbau kepada tamatan yang ada di Provinsi Bengkulu untuk dapat bergabung di Visigo Academy ini,” tutupnya. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *