banner 728x250

Peringati Maulid Nabi, Siswa SMK.N 4 Kota Bengkulu Diharap Tingkatkan Keimanan dan Teladani Sikap Rasul

banner 120x600
banner 468x60

Antusias Siswa SMK.N 4 Kota Bengkulu Saat Peringati Maulid Nabi SAW 1445 H Di Lapangan Sekolah.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- SMK.N 4 Kota Bengkulu bersama dewan guru dan siswa adakan sekaligus memperingati Maulid Nabi SAW 1445 H bertempat di halaman sekolah Jum’at (29/10/2023).

banner 325x300

Selanjutnya menurut kepala sekolah SMK.N 4 Kota Bengkulu Dr. Paidi. M.Pd melalui Humasnya Selvi M.Pd kegiatan ini di awali dengan perlombaan antar kelas dengan mata lomba antara lain: lomba tilawah, lomba nasyid, lomba dai/daiyah dan lomba tahfis Qur’an.

“Perlombaan ini telah dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 26 sampai 27 September 2023.” terang Humas SMK.N 4 Kota Bengkulu Selvi.M.Pd.

Kemudian H. Datuk Kayo sebagai pengisi ceramah dalam peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1445 H, berpesan makna dari pada Maulid Nabi.

Selvi.M.Pd selaku humas SMK.N 4 Kota Bengkulu mengatakan momentum dari pada Maulid Nabi ini H. Datuk Kayo berpesan dan menekankan kepada siswa “bahwa Nabi Muhammad itu akhlak sabar dan berprasangka baik dengan Allah. Bagaimana pun kesempitan hidup nabi, tapi nabi tidak pernah meninggalkan sholat.” terang Selvi.

Pada kesempatan yang sama ada penampilan terbaik dari pemenang lomba dari nasyid dari kelas X APHPI, XI RPL 2 n XI TSM2. perlombaan ini dalam rangka memeriahkan peringatan maulid.

Kegiatan dalam memperingati Maulid Nabi SAW ini di ikuti langsung oleh seluruh siswa dan dewan guru. Dalam kegiatan ini para siswa sangat khusuk mengikuti rangkaian kegiatan Maulid Nabi SAW 1445 H degan mendengarkan ceramah sekaligus sholawat yang berkumandang dengan penuh khidmat sampai acara selesai. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *