Next Post

SMK.N 4 Kota Bengkulu Adakan Workshop Penyelarasan Berbasis Dunia Kerja

Array
IMG-20231002-WA0089

Dr.Paidi.M.Pd dan Para Pemateri Dalam Kegiatan Workshop di SMK.N 4 Kota Bengkulu.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- SMK.N 4 Kota Bengkulu menggelar Workshop terkait pembelajaran berbasis dunia industri yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 2 Oktober s/d 5 Oktober 2023 yang bertempat di ruang CEO Senin, (2/10/2023).

Hadir sebagai narasumber bapak Novi setia Nurviat selaku Dirut PT. Inovindo Digital Media dan pak Cecep Saeful Azhar Hidayat jg dari PT. Inovindo Bandung serta para peserta undangan yang berasal dari internal sekolah.

Kegiatan Workshop ini sendiri bertujuan untuk Pelaksanaan Penguatan Proses Pembelajaran Berbasis Industri Pusat Keunggulan Skema Pemadanan Dukungan Prioritas Sektor Ekonomi Kreatif.

Kegiatan ini sendiri di buka secara langsung oleh Dr. Paidi, MPd selaku kepala sekolah. Beliau berpesan agar semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan hasilnya dapat di terapkan dalam proses pembelajaran d sekolah.

“Saya mengajak peserta kegiatan Worksop ini agar mengikuti kegiatan dengan semangat dan fokus agar ilmu yang di dapat bisa diterapkan dalam pembelajaran dengan siswa nantinya.” terang Kepala Sekolah SMK.N 4 Kota Bengkulu Dr.Paidi.M.Pd.

“Kehadiran mereka juga sekalian menjadi guru tamu bagi peserta didik Rekayasa Perangkat Lunak.” pungkasnya (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News