banner 728x250

SMK. N 4 Kota Bengkulu Gelar Kompetensi Pendidikan Vokasi Dengan Dunia Industri

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- SMK. 4 N Kota Bengkulu menggelar kompetensi siswa Dalam rangka peningkatan kompetensi lulusan SMK melalui link and match antara pendidikan vokasi dengan dunia industri yang berjumlah 7 orang peserta . Senin (20/3/2023).

Program ini merupakan bentuk dukungan terhadap dunia industri, Pendidikan dan ekonomi. Hal ini bertujuan untuk mengembangkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berbasis kompetensi yang sesuai dan selaras (link and match) dengan industri, dalam rangka menghasilkan lulusan yang kompeten sesuai dengan kebutuhan industri

banner 325x300

Menurut Kepala sekolah SMK.N 4 Kota Bengkulu Paidi melalui Selvi selaku Humas SMK.N 4 Kota Bengkulu mengatakan Program keahlian Agribisnis Pengolahan Hasil Perikanan (APHPi) memberangkatkan peserta PKL ke Cv. Evi Tenggiri dengan waktu selama 6 Bulan dari bulan dari 20 Maret s/d 20 September 2023.

“Cv. Evi Tenggiri merupakan salah satu industri ternama di Kota Bengkulu berlamat di Jl.Adam Malik Pagar Dewa yang bergerak d bidang pengolahan hasil perikanan yang terkenal dengan makanan empek-empek dengan rasa yg sangat khas dan di senangi oleh masyarakat Bengkulu” ungkap Selvi Kabid Humas SMK. 4 Kota Bengkulu. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *