banner 728x250

SMK.N 4 Kota Bengkulu Melepas 204 Siswa Peserta Didik

banner 120x600
banner 468x60

Kepala Sekolah SMK.N 4 Kota Bengkulu Dr. Paidi Saat Memberikan Kata Sambutan Perpisahan Siswa Kelas XII Tahun 2024.

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 04 Kota Bengkulu gelar perpisahan pelepasan siswa kelas XII yang telah selesai menempuh pendidikannya selama 3 Tahun bertempat di Halaman sekolah pada Kamis  (9/5/2024).

banner 325x300

Hadir langsung dalam acara perpisahan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu yang diwakilkan oleh kabid pembinaan SMK bapak Rainer Atu, SE,MM berharap dengan telah lulusnya para siswa kelas XII di SMKN 04 Kota Bengkulu dapat berkarir di dunia industri maupun secara mandiri sesuai dengan jurusan masing-masing.

” Agar para siswa dapat menunjukkan hasil kompetensi diri dari sekolah untuk diterapkan di tengah-tengah masyarakat”. Rainer Atu, SE,MM

Sementara itu, kepala sekolah SMKN 04 Kota Bengkulu Dr. Paidi. M.TP dalam sambutannya mengatakan tidak terasa sudah 3 Tahun tepatnya Bapak/Ibu menitipkan Putra/Putrinya untuk belajar di SMKN 4 Kota Bengkulu. Sesuai dengan regulasi pembelajaran jenjang SMKN maka pada hari ini kami atas nama keluarga besar SMKN 4 Kota Bengkulu akan mengembalikan semua peserta didik SMKN 4 kepada Bapak/Ibu semua.

“Smk N 4 kota tahun ini meluluskan sebanyak 204 peserta didik. Sebanyak 34 peserta didik telah di rekrut oleh IDUKA sebelum mereka lulus. Pada kesempatan ini jg d launching logo BLUD SMK Negeri 4 kota Bengkulu.” terang Paidi.

Selanjutnya Paidi menyadari bahwa dalam kurun waktu 3 Tahun tersebut telah banyak terjadi dinamika proses pembelajaran baik yang menyenangkan ataupun yang tidak menyenangkan.

“Saya atas nama Bapak/Ibu Guru Staff dan Tata Usaha mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada proses pembelajaran yang yang kiranya belum maksimal. Insak Allah kedepan kami akan memperbaiki kelemahan-kelemahan tersebut”. pungkas Paidi.

Selanjutnya salah satu siswa yang telah lulus memberika esan dan pesan dari Andi Khairul yg merupakan peserta disik kelas XII TSM merasa “Sangat senang dan bangga menempuh pendidikan di SMK karana banyak sekali soft skill dan hard skill yang di dapat, semoga kedepannya smkn 4 kota Bengkulu semakin maju”. ungkap siswa Andi Khairul.

Sementara ini SMKN. 4 Kota Bengkulu turut berbangga dan di informasikan bahwa ada beberapa siswa kelas XII yang sudah mendapatkan pekerjaan atau tawaran pekerjaan dan beasiswa ke PT, dengan rincian sbb:
Jurusan:
1. NKPI
2. TKPI
3. APHPI
4. TBKR
5. TKRO
6. TSM
7. RPL
Seblum lulus sebanyak 34 peserta didik telah d terima bekerja di PT Siana Marina Service, PT INovindo, Mitsubishi. (red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *