Next Post

STIA Bengkulu Gelar PKPS Mahasiswa Baru

Array
IMG-20231016-WA0099

STIA Bengkulu Gelar PKPS Mahasiswa Baru di Aula Kampus. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu menggelar Pengenalan Kampus dan Program Studi (PKPS) bagi mahasiswa baru di tahun akademik 2023-2024 yang diselenggarakan di Aula STIA Bengkulu pada Senin, (16/10/2023). 

Kegiatan PKPS untuk mahasiswa baru ini dibuka secara resmi oleh Ketua STIA Bengkulu Gustini, S.E., M.M., yang juga dihadiri Wakil-Wakil Ketua, dosen pengajar dan staf serta para mahasiswa baru STIA Bengkulu.

Gustini mengatakan, diadakannya PKPS ini agar mahasiswa baru STIA Bengkulu dapat mengenal lingkungan dan para dosen serta staf.

“Pada tahun akademik 2023-2024 ini, mahasiswa baru STIA Bengkulu berjumlah hampir 300 orang yang mengambil dua jurusan yaitu Administrasi Publik dan Bisnis,” ujar Gustini, Senin (16/10/2023).

Kemudian diungkapkan Gustini, kegiatan PKPS terhadap mahasiswa baru ini berlangsung selama satu pekan yang dimulai hari ini, Senin (16/10/2023) hingga Minggu (22/10/2023).

“Kegiatan yang digelar selama PKPS ini diantaranya Kuliah Umum Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara dengan narasumber menurut jadwal Gubernur Bengkulu serta Danrem 041 Gamas, bakti sosial di dua desa Kabupaten Bengkulu Tengah serta bakti sosial di sekitar lingkungan kampus,” ujar Gustini.

Ditambahkan Gustini, kepada mahasiswa baru STIA Bengkulu diharapkan dapat mengikuti kegiatan PKPS ini dengan sebaik mungkin.

“Dengan kegiatan PKPS ini, kami mengharapkan kepada mahasiswa baru untuk dapat menjaga nama baik dan citra dari STIA Bengkulu,” terang Gustini.(rls)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News