Next Post

Sukseskan Program Kotaku, SMKN 4 Sinergi Bersama Kementerian PUPR

Array
IMG-20220926-WA0040

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- SMKN 4 Kota Bengkulu sinergi bersama Balai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) rangka mensukseskan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kota Bengkulu.

Program Kotaku diselenggarakan melalui Vocational Training Kelompok Pemanfaat dan Pemelihara (KPP) Kota Bengkulu Program KOTAKU Provinsi Bengkulu tahun 2022 pada Senin (26/9/2022) di Hotel Santika Bengkulu.

Kepsek SMKN 4 Kota Bengkulu Paidi, menjelaskan bahwa, sekolah SMKN 4 dipercaya untuk menjadi mitra kerjasama Balai Kementerian PUPR dalam menyelenggarakan pelatihan pendamping terkait penanganan wilayah kumuh.

“Setelah Vocational Training selesai nanti akan ada tindaklanjut dengan menyandingkan kegiatan SMK 4 Kota bersama KPP. Mulai dari pelatihan digital marketing bagi pelaku UMKM dan pendampingan pengemasan produk,” ungkap Paidi juga Ketua Panitia Vocational training KPP.

Lalu, ke depannya akan ada pembentukan tim untuk melakukan pendampingan bagi KPP Kota Bengkulu sehingga dapat diterapkan langsung di lapangan dari hasil lokakarya dan pelatihan.

“Materi yang diperoleh oleh peserta dari pelatihan dapat diterapkan di lapangan sehingga mengurangi wilayah kumuh di Kota Bengkulu,” tutupnya. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News