banner 728x250

Universitas Dehasen Bengkulu Gelar Workshop Bersama Penerbit Erlangga

banner 120x600

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Universitas Dehasen Bengkulu yang memperoleh kampus Akreditasi dengan baik sekali bekerjasama dengan penerbit Buku Erlangga Bengkulu Adakan Workshop Bagi Dosen terkait penulisan naskah ajar Perguruan tinggi publikasi sekaligus penandatanganan MoU. D ruang Aula Lantai 4 Jum’at pagi (27/1/2023).

Acara Workshop ini sendiri di ikuti oleh seluruh dosen Universitas Dehasen Bengkulu yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dosen serta di buka langsung oleh Rektor Universitas Dehasen Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Rita Prima Bendrianti, M.Si.

banner 325x300

Dalam sambutannya Rita mengatakan menjadi dosen itu sangat menyenangkan. Dan yang paling menakutkan itu adalah menulis.

“Dan mau tidak mau kita harus menulis. Saya mewakili dari bagian rektor membantu untuk kemajuan Kampus Dehasen Bengkulu. Untuk menjadi dosen produktif dan ini merupakan impian semua orang” terang Wakil Rektor II Rita Prima Bendrianti, M.Si

Rita menambahkan Impian kita menjadi dosen harus bisa menulis. Untuk pengembangan karir dosen kami harus memfasilitasi untuk dosen. Untuk dosen yang produktif kami mendambakan untuk menjadi dosen yang profesional. Dan memintak agar semua dosen untuk lanjut ke jenjang S3.

“Mudah-mudahan acara kegiatan workshop ini akan berjalan dengan lancar. Dan Kita meminta penerbit erlangga untuk terus bersinergi dengan dosen agar diberikan bimbingan dan arahan”.lanjutnya.

Selanjutnya menurut editor penerbit Buku Erlangga Dwi Wahyu Prianto. SPd. M.,TPd untuk tahap akreditasi harus menghasilan karya-karya para dosen yang bersangkutan.

“Nilai kepandaian, hukum, formula salah satunya dengan buku. Dengan buku bisa menjangkau oleh banyak orang. Sekarang dengan media digital. Hari ini penerbit erlangga akan memberikan materi terkait naskah-naskah buku yang akan di buat”. terang Dwi Wahyu Prianto sekaligus sebagai narasumber kegiatan workshop kampus Universitas Dehasen Bengkulu.

“Erlangga akan menjadi penerbit buku terbesar di Indonesia” tutup Dwi.

Diakhir acara kegiatan workshop diberikan sesi tanya jawab oleh moderator dengan para peserta workshop sekaligus pemberian souvenir bagi peserta yang beruntung. dan diakhiri degan Poto bersama. Pimpinan dan lembaga. (red) 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *