Next Post

Dit Binmas Polda Bengkulu Gelar Diklat ke-10 Satuan Pengamanan

Array
IMG-20230815-WA0093

Binmas Polda Bengkulu Gelar Diklat Pengamanan 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Sinergi bersama BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) PT. Attalah Mandiri Perkasa, Direktorat Binmas Polda Bengkulu sore hari kemarin Selasa (15/08/2023) kembali menggelar Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Satuan Pengamanan (Satpam).

Memimpin upacara pembukaan secara resmi Kasubdit Tipidsos Direktorat Binmas Polda Bengkulu memberikan ucapan selamat kepada 39 orang peserta yang dinyatakan telah memenuhi syarat untuk mengikuti kegiatan pelatihan sehingga nantinya akan mendapat sertifikat dari kepolisian.

“ikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, karena akan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas pengamanan atau kepolisian terbatas di wilayah kerja nanti” pesannya tegas sembari mengingatkan untuk tetap disiplin mengikuti peraturan yang berlaku sehingga tidak terjadi pelanggaran yang tidak diinginkan.

Konfirmasi awak media melalui sambungan telepon,Kasubdit Bin Satpam Dit Binmas Polda Bengkulu AKBP Banyu Erni Juarsih,SH,MH,membenarkan dilindungi menyelenggarakan diklat Gada Pratama Angkatan Ke-X hasil kerjasama dengan PT Adalah Mandiri Perkasa. 

Dirinya berharap dengan dilaksanakannya pendidikan dan pelatihan satpam seperti ini akan meningkatkan mutu dan kualitas anggota satpam khususnya di provinsi Bengkulu. (rls Humas Polda Bengkulu) 

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News