banner 728x250

Kapolda Bengkulu Terima Kunker dari Jajaran Bank Mandiri

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Kepala kepolisian daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH menerima kunjungan kerja dan audiensi dari jajaran Bank Mandiri Bengkulu. Kedatangan Head Area Bank Mandiri Bengkulu, Indra Reynaldi Mewar disambut hangat Kapolda Bengkulu diruang tamunya.

Hadir juga mendampingi kapolda Bengkulu,Irwasda , Karo Rena, Karo SDM dan Karo Log Polda Bengkulu. Kamis (26/1/2023). 

banner 325x300

Dalam kunjungan pertama kalinya tersebut, Head Area Bank Mandiri Bengkulu, Indra Reynaldi Mewar mengatakan ingin bersilaturahmi dan meningkatkan kerjasama melalui Kapolda Bengkulu yang baru.

“Saya juga ingin mengenal lebih jauh sosok pimpinan baru di Polda Bengkulu tersebut”. ungkap Indra Reynaldi Mewar

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada jajaran bank Mandiri yang telah menyempatkan diri bertemu dengan dirinya. Ia juga telah mendapat laporan bahwasanya kerjasama yang telah berlangsung selama ini bersama bank Mandiri telah berlangsung lama dan berjalan dengan baik. Untuk itu ia melalui jajaran siap melanjutkan serta meningkatkan kerjasama sehingga dapat menimbulkan dampak positif baik bagi anggota Polri dan masyarakat provinsi Bengkulu.

“Saya berterima kasih telah meluangkan waktunya datang ke Polda Bengkulu. Saya kira kerjasama dalam hal pengamanan bersama Polda Bengkulu selama ini sangat baik. Hal ini perlu dipertahankan atau ditingkatkan lagi,” sampainya. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *