banner 728x250

Polisi Evakuasi Pohon Tumbang di Pantai Panjang

banner 120x600
banner 468x60

Aparat Kepolisian saat mengevakuasi pohon tumbang di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Hujan disertai angin kencang melanda Kota Bengkulu Selasa (7/2) siang. Akibatnya pohon yang di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, tumbang.

banner 325x300

Pohon yang roboh sempat menutup akses jalan. Tidak lama berselang, beberapa personel kepolisian datang ke lokasi.

Kabag Ops Polresta Bengkulu, Kompol. Jufri didampingi Kasat Samapta Polresta Bengkulu, AKP. Freddy Triandi Hasudungan Hutabarat mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan instansi terkait membersihkan pohon yang roboh menutupi badan jalan.

“Kita bekerjasama dengan Dinas Pertamanan, PLN, dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu untuk mengevakuasi pohon tumbang di Bengkulu,” beber Kabag Ops Polresta Bengkulu.

Ia juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun polisi menghimbau masyarakat khususnya pengendara agar selalu berhati-hati.

Sementara itu, selain mengevakuasi pohon tumbang, personil Satlantas Polresta Bengkulu juga sigap mengatur arus lalu lintas. PS Kasat Lantas AKP Perdhana Mahardika mengatakan pengaturan arus lalu lintas itu dimulai sejak pukul 06.30 WIB hingga selesai di sekitar kawasan Pasir Putih Pantai Panjang.

“Ada dua personil Satlantas yang terlibat yakni Aipda M Tanjung dan Bripka Chandra. Keduanya adalah Banit Turjagwali. Situasi arus lalu lintas tertib dan lancar,” tandas Perdhana. (Rls RI)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *