banner 728x250

Bukti Keseriusan, Teddy Serahkan Langsung Dokumen Pendaftaran Calon Bupati Seluma ke PDIP dan PAN 

banner 120x600
banner 468x60

Bukti Keseriusan, Teddy Serahkan Langsung Dokumen Pendaftaran Calon Bupati Seluma ke PDIP dan PAN. 

Seluma.Bukitbarisannews.com.- Sebagai bentuk komitmen dan keseriuan maju sebagai calon Bupati Kabupaten Seluma, Teddy Rahman, SE., MM menyerahkan secara langsung berkas pendaftaran dirinya sebagai salah satu peserta penjaringan bakal calon Bupati Seluma kepada tim penjaringan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Jumat (26/4/2024).

banner 325x300

Teddy Rahman disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Seluma Billy Dwitrata, dan di DPC PDIP Seluma sambut Sekretaris DPC PDIP di Seluma Sarikin Busman, S.Sos. Penyerahan dokumen itu didasari atas adanya pengumuman pendaftaran resmi yang dibuka oleh DPD PAN dan DPC PDIP Kabupaten Seluma.

Teddy mengungkapkan, pencalonan dirinya sebagai Bupati Seluma didasari dari panggilan hati untuk mengabdi di tanah leluhurnya. Selain itu, dirinya juga mendapat banyak dukungan dari keluarga, tokoh masyarakat, dan seluruh lapisan masyarakat Seluma untuk berjuang membangun Seluma lebih baik.

“Kita sangat terbuka, saat ini kita akan bangun komunikasi ke semua partai, tokoh masyarakat. Karena membangun Seluma kedepan dibutuhkan kolaborasi dari semua pihak. Saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Seluma untuk maju sebagai Bupati Seluma 2024-2029,” ucap Teddy yang juga adik kandung apt. Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M anggota DPD RI Provinsi Bengkulu 2024-2029 terpilih.

Saat ditanya kriteria wakil bupati yang diinginkan Teddy, ia mengatakan, bisa dari kalangan elite politik, birokrat maupun tokoh masyarakat. Namun yang paling penting, bisa seiya sekata, sejalan dalam visi misi, memahami regulasi, bisa mendampingi bupati untuk membangun dan berbenah Kabupaten Seluma yang tercinta. (Rls)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *