banner 728x250

Daftar Bacaleg ke KPU, DPD PAN Kota Bengkulu; Kadernya Optimis Menduduki Kursi Pimpinan

banner 120x600
banner 468x60

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain, SE, saat mendaftarkan Bacaleg Legislatif ke KPU Kota Bengkulu

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Dewan Perwakilan Daerah Partai Amat Nasional (DPD PAN) Kota Bengkulu bakal calon legislatif (Bacaleg) (DPRD) Kota Bengkulu ke KPU Kota Bengkulu.

banner 325x300

Pendaftaran Bacaleg Legislatif Kota Bengkulu ke KPU Kota tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Teuku Zulkarnain, bersama rombongan DPD PAN Kota Bengkulu menggunakaan transfortasi mobil tayo, dan iring-iringan menggunakan kendaraan sepeda motor, pada jum,at siang (12/05/2023).

Usai pendaftaran Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain menegaskan, calon yang didaftarkan sudah sesuai dengan peraturan KPU yakni sebanyak 100 persen, 70 persen laki-laki dan 30 persen terwakilkan dari perempuan di setiap daerah pemilihan (dapil) masing- masing.

“Calon anggota didaftarkan sudah sesuai dengan aturan dari KPU sebanyak 100 persen, 30 persen calon sudah termasuk keterwakilan perempuan di setiap dapil,” ungkap Teuku Zulkarnain usai mendaftarkan nama calon legislatif.

Dengan hadirnya PAN di kota Bengkulu, Teuku yang merupakan Anggota DPRD Kota Bengkulu ini juga menjelaskan komitmen Partainya mampu mengahadapi persoalan-persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat di Kota Bengkulu.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk PAN Kota Bengkulu. Karena kehadiran PAN di Kota Bengkulu kedepannya siap memberikan perubahan, mulai dari pelayanan, Pembagunan infrastrukur, dan juga siap memberikan kebahagian terhadap anak yatim dan kaum duafa ” Ujarnya

Teuku juga optimis, mempercayai para kadernya bisa berjuang untuk menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang. Bahkan ia targetkan para kader PAN Kota Bengkulu bisa berjuang merebut kembali kursi Pimpinan di Legislatif Kota Bengkulu.

“Insyallah dengan keberadaan PAN di Kota Bengkulu, kita selalu bersinergi akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bengkulu. Bahkan saya percaya bahwa partai PAN di Kota Bengkulu menargetkan meraih lima kursi pada pemilu 2024 nanti sehingga bisa menduduki kursi pimpinan di DPRD Kota Bengkulu.” terang Teuku.

Disisi lain, pada saat perdaftaran di KPU Kota Bengkulu tersebut, ada Salah satu sosok perempuan Bacaleg DPRD Kota Bengkulu di dapil 3 Kecematan Selebar – Kampung Melayu dari PAN Kota Bengkulu, yang merupakan Anak seorang Petani asal Bengkulu Utara, Evin Kurnia SM yang Akrab disapa Evin menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada pemilu 2024 mendatang.

“Bismillah, atas dukungan keluarga, sahabat dan masyarakat Kota Bemgkulu, saya siap mendedikasikan diri untuk berbuat lebih banyak bagi masyarakat Kota Bengkulu, tentu banyak program yang akan kita perjuangkan nantinya bersama masyarakat. Yang pasti saya berjuang untuk membangun dan siap menjadi wakil Rakyat yang tulus serta amanah” Demikian Ucap perempuan berparas cantik yang juga sosok wanita lahir dari keluarga sederhana tersebut” (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *