banner 728x250

Datang Ke KPU, Sultan Bachtiar Najamudin Resmi Daftar Calon Anggota DPD RI

banner 120x600

Sultan B Najamuddin saat di KPU, Rabu (10/5).

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Senator asal Provinsi Bengkulu yang juga Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sultan Bachtiar Najamudin (SBN) kembali mendaftar sebagai anggota DPD RI. Bersama simpatisan datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada Rabu, 10 Mei 2023, tepat sehari sebelum tanggal kelahirannya.

banner 325x300

“Alasan saya untuk maju kembali sebagai anggota DPD pada periode ini bukan karena keinginan atau kepentingan pribadi namun lebih kepada keinginan maupun kepentingan dari para simpatisan, pendukung dan warga masyarakat,” terang Sultan saat konferensi pers seusai melakukan pendaftaran, Rabu (10/5).

Kemudian diungkapkan oleh Sultan, yang juga mantan Wakil Gubernur Bengkulu bahwa belum genap satu tahun dilantik dalam periode awal kepemimpinannya di lembaga DPD RI tidak dapat berbuat banyak karena pada saat itu pandemi Covid 19 melanda kita semua, sehingga apa yang diperbuat sangat belum maksimal, untuk itu masih banyak hal-hal yang belum dituntaskan. “Saya percaya dengan semangat teman-teman, keluarga, kerabat dan warga masyarakat yang selalu menitipkan harapan, aspirasi kepada saya itulah yang menjadi modal tertinggi saya untuk maju dimana saya berkeyakinan pada saatnya titipan amanah, aspirasi yang ada dipundak saya ini akan saya perjuangkan semaksimal mungkin,” ungkap Sultan.

“Agenda-agenda yang belum terealisasi pada saatnya nanti insya Allah akan terealiasai karena saya bersama teman-teman pimpinan dan anggota DPD sedang mencoba kembali menata sistem ketatanegaraan kita melalui lembaga DPD RI ini,” demikian Sultan. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *