banner 728x250

Dedy Wahyudi Mengikuti fit and proper test di DPD PAN Kota Bengkulu

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (0, -1); aec_lux: 0.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;
banner 120x600
banner 468x60

Dedy Wahyudi Mengikuti fit and proper test di DPD PAN Kota Bengkulu

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Bakal calon Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengikuti fit and proper test di DPD PAN Kota Bengkulu pada Senin (22/4/2024) siang.

banner 325x300

Para penanya atau penguji dalam fit dan proper test ini ada sejumlah nama, seperti Riswan, Kusmito Gunawan, dan Indra Sukma.

Ada juga nama Hendra Budiman merupakan seorang konsultan politik, dan Halid Saifullah merupakan mantan Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Usai mengikuti fit and proper test ini, Dedy menganggapnya sebagai ujian doktoral tambahan.

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh tim ad hoc juga mampu dijawab dengan baik, karena masih merupakan program kerjanya selama 5 tahun terakhir memimpin Kota Bengkulu.

Beberapa program kerja dipaparkan Dedy, seperti BPJS gratis untuk masyarakat tidak mampu, program pelayanan publik, seribu jalan mulus, santunan janda miskin dan anak yatim, serta program tambahan seperti penataan pasar.

“Saya bersyukur bekerja baik 5 tahun terakhir. Tadi penanya adalah adalah doktor juga, berpengalaman di bidang pemerintahan. Ada mantan komisioner Bawaslu juga,” kata Dedy kepada TribunBengkulu.com, Senin (22/4/2024).

Pertanyaan yang paling sulit menurut Dedy adalah saat penguji bertanya apa yang membuat dirinya layak menjadi Walikota Bengkulu.

Menjawab pertanyaan ini, Dedy mengatakan bahwa tidak fair jika seseorang itu menilai dirinya sendiri.

Yang menilai apakah dirinya layak menjadi walikota adalah orang lain atau masyarakat.

“Maka ada instrumen untuk itu, yaitu survei. Kita sudah survei, dan alhamdulillah hasil surveinya cukup baik, dan bisa meyakinkan tim penguji,” ungkap Dedy. (rls) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *