banner 728x250

Hanura Targetkan 5 Kursi DPRD Kota Bengkulu

banner 120x600

Sudisman Ketua DPC Partai Hanura saat konfrensi pers, Jumat (12/5). 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.– DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bengkulu melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu serentak tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu pada Jumat, 12 Mei 2023.

banner 325x300

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, Sudisman, S.Sos., mengatakan pihaknya telah mempersiapkan seluruh kelengkapan berkas persyaratan untuk bacaleg.

“Menurut hemat kami, berkas yang kami serahkan ke KPU hari ini telah memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dan itu artinya sudah lengkap, mudah-mudahan tidak ada lagi kekeliruan sehingga tidak perlu lagi nantinya dimasa perbaikan,” kata Sudisman yang ditemui seusai melakukan pendaftaran di KPU Kota, Jumat siang (12/5).

Kemudian dilanjutkan Sudisman, untuk jumlah bacaleg yang didaftarkan pada hari ini sebanyak 35 orang sesuai dengan kursi DPRD Kota dan kuota perempuan dari DPC Partai Hanura Kota telah memenuhi syarat 30% bahkan lebih.

“Kita menargetkan dalam Pemilu tahun 2024 mendatang, Hanura Kota mendapatkan 5 kursi untuk DPRD Kota Bengkulu yang itu artinya sudah bisa sebagai unsur pimpinan dewan,” lanjut Sudisman.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Kota, Bambang Hermanto, S.Sos., M.M., dimana target partainya setiap satu daerah pemilihan (dapil) satu kursi, dan ada bonus di satu dapil sehingga yang didapatkan 5 kursi.

“Dengan target 5 kursi yang dapat kami capai pada Pemilu 2024 yang akan datang, tentunya unsur pimpinan sudah bisa kami raih dan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) walikota Bengkulu di 2024 tersebut, kami akan menyiapkan kader yang potensial untuk menjadi calon walikota,” pungkas Bambang Hermanto yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu.(red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *