banner 728x250

Maju Balon DPD RI, Elisa Ermasari Siap GAS untuk Bengkulu BBM (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama).

banner 120x600
banner 468x60

Calon DPD Ri Elisa Ermasari Bersama Tim Relawan Saat Datang Ke KPU Provinsi Bengkulu

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Didampingi Keluarga Besar, Tokoh masyarakat, Relawan Teman Elisa, Pengusaha UMKM beserta Pendukung lainnya Elisa Ermasari resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI 2024-2029 di KPU Provinsi Bengkulu.

banner 325x300

“Alhamdulillah, berkas pendaftaran saya untuk maju sebagai calon DPD RI diterima dengan baik oleh KPU Provinsi Bengkulu. Ini menjadikan satu langkah pasti untuk menjemput perubahan bagi daerah Provinsi Bengkulu” ketika ditanya oleh Media usai mendaftar ke KPU Bengkulu

Secara tegas Elisa menyatakan dirinya siap berkompetisi dengan ide dan gagasan serta pemahaman yang mendalam terkait persoalan-persoalan di daerah yang akan diperjuangkan melaui DPD RI secara kelembagaan pada tingkat nasional.

“Permasalahan kemandirian ekonomi, Pengangguran dan Kemiskinan, hingga kepada isu Perempuan dan kekerasan terhadap anak dalam arus putaran teknologi informasi dan komunikasi menjadi pekerjaan rumah yang sangat memerlukan perpanjangan tangan Aspirasi masyarakat di level nasional. Saya yakin, Insya Allah mampu menjadi insan yang teguh berjuang untuk mewujudkan kemajuan bagi Provinsi Bengkulu”. terang Elisa.

Elisa Ermasari yang Berlatar Belakang dari keluarga pengusaha ini memiliki Visi Sebagai Calon Anggota DPD RI untuk mewujudkan Bengkulu BBM (Berkarya, Berdaya, maju Bersama) dan untuk mewujudkan Program BBM tersebut Elisa Ermasari membawa Misi : GAS yakni (Menggaungkan perubahan dengan membangkitkan ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM, Mengangkat kualitas generasi muda menuju kemandirian dengan pemberian skill guna memasuki dunia kerja, Menampung Aspirasi rakyat dengan Santun dan bersahaja, untuk diperjuangkan bagi Kemajuan Bengkulu).

Elisa yakin dan Optimis akan mendapatkan Amanah dari masyarakat Provinsi Bengkulu untuk duduk sebagai Anggota DPD RI 2024-2029 dan ketika duduk di senayan, dengan pengalaman yang dimiliki selama ini sebagai Pengusaha Muda yang sukses. 

“Saya yakin dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa kemajuan bagi Provinsi Bengkulu.” pungkasnya. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *