Adapun parpol pengusung dan pendukung serta relawan, selain PDIP, Hanura, Perindo dan PPP serta Gemawasbi dan lain-lain nya. 

Terlebih lagi rencananya pada tanggal 19 Oktober 2023, Ganjar Pranowo akan berkunjung ke Bengkulu. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman, S.Ip, MM menekankan, saat ini penting bagi partai pengusung dan relawan pendukung berkomitmen untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. Karena komitmen inilah modal awal untuk menyatukan visi dan tekad tersebut. 

“Meski saat ini siapa yang mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres belum diputuskan, namun melalui visi dan tekad yang sama siapapun pendampingnya nanti, Ganjar Pranowo harus menang dalam Pilpres,” ujarnya. 

Senada itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH menyampaikan, mulai saat ini secara bersama-sama, baik partai pengusung ataupun relasan pendukung harus gencar menyosialisasikan Ganjar Pranowo. 

“Dengan langkah itu diharapkan Pak Ganjar Pranowo mengakar rumput di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Provinsi Bengkulu,” terangnya. 

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi, S. Ip mengemukakan, pihaknya siap tegak lurus dengan partai pengusung lainnya untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres mendatang. 

“Ketika Pak Ganjar Pranowo menang dalam Pilpres 2024 nanti, maka berarti kemenangan itu merupakan kita bersama,” pungkasnya.  (red)