banner 728x250

Tanpa Mahar, Partai Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Bacaleg

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota periode 2024-2029. Pendaftaran ini terbuka untuk umum dan gratis alias tanpa mahar. Selasa (17/11/2023).

Rapat ini sendiri bersama dan dihadiri langsung oleh ketua/sekretaris DPC se Provinsi Bengkulu untuk persiapan pembukaan bakal calon (Balon) anggota legislatif dari Partai HANURA.

banner 325x300

Menurut Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdiansyah Putra Sembiring, SH Mulai besok kami membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang akan membawa aspirasi masyarakat dengan hati nurani rakyat untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi/Kota/ serta DPR RI.

“Saya intruksikan menerima para tokoh di desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh organisasi, dan para tokoh pemuda (Millenial Muda) yang akan mengemban mandat rakyat untuk di perjuangkan di parlemen” ajak Usin Putra Sembiring SH.

Selanjutnya Usin Abdiasnyah Putra Sembiring, SH sekaligus merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu menambahkan pendaftaran bisa dilakukan di kantor-kantor DPC kabupaten/kota dan kantor DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu.

“Bersama berjuang dengan hati nurani rakyat. Jadi caleg hanura gratis”. tutup Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *