banner 728x250

Teddy Rahman Adik Kandung Destita Ambil Formulir Calon Bupati Seluma di PDIP dan PAN

banner 120x600
banner 468x60

Teddy Rahman Adik Kandung Destita Ambil Formulir Calon Bupati Seluma di PDIP dan PAN

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Bakal Calon Bupati Kabupaten Seluma Teddy Rahman, SE., MM adik kandung apt. Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M anggota DPD RI Provinsi Bengkulu terpilih 2024-2029 mengambil formulir calon kepala daerah Kabupaten Seluma ke DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (24/4/24).

banner 325x300

Mewakili tim Keluarga, Adv Zelig Ilham Hamka, SH mewakili Teddy Rahman mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Teddy Rahman maju sebagai Bupati Kabupaten Seluma.

“Hari ini saya bersama tim keluarga diberikan tugas oleh dang Teddy Rahman mewakili beliau untuk bersilahturahmi dan sekaligus mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah kabupaten Seluma kepada tim penjaringan di DPC PDI-P Seluma dan DPD PAN Seluma Kabupaten Seluma,” ucap Zelig.

Dikatakannya, Teddy Rahman siap memenuhi persyaratan dan prosedur yang ditetapkan oleh partai PDI-P dan PAN. Ini merupakan upaya untuk membuka komunikasi kepada semua partai bahwa bakal calon Bupati Seluma Teddy Rahman siap berkolaborasi membangun Kabupaten Seluma.

“Teddy Rahman berkomitmen penuh mengabdikan diri untuk tanah leluhurnya. Ada banyak sekali aspirasi dan harapan masyarakat terkait pembangunan dari semua aspek untuk Kabupaten Seluma. Dan Teddy Rahman komitmen untuk memperjuangkan hal tersebut,” ucapnya.

Ditambahkannya, saat ini Teddy Rahman membuka diri bersilahturahmi baik dengan semua partai, dan melihat semua peluang kerjasama dan kolaborasi dengan semua unsur elemen lapisan masyarakat. “Maka dari itu kami meminta doa restu dari adiak sanak masyarakat Kabupaten Seluma. Semoga tahapan Pencalonan ini dapat dilancarkan kedepannya,”pungkasnya.

Untuk diketahui, Teddy Rahman merupakan putra dari Drs. H. Achmad Sardi, M.Si dari Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Seluma. Teddy memiliki istri bernama dr. Mega Ayu Variza putri kelahiran Kecamatan Sukaraja, Seluma. (Rls)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *