Next Post

Lanal Bengkulu Gelar Bazar Murah, Bantu Masyarakat dan Prajurit Penuhi Kebutuhan Lebaran

Array
71a03af0be6d6935ba22d6bd319f8f76

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memerintahkan seluruh jajaran TNI menggelar bazar murah. Untuk membantu prajurit dan masyarakat umum mendapatkan kebutuhan Lebaran, dengan harga terjangkau.

Perintah itu selanjutnya ditindaklajuti oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, yang membuka bazar sembako murah serta membafgikan ratusan sembako kepada prajurit TNI AL, pada Jumat 14 April 2023 di Mako Lanal Bengkulu.

Komandan Lanal Bengkulu (Danlanal), Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana, bazar sembako murah dan pembagian paket sembako dilaksanakan serentak oleh TNI AL seluruh Indonesia.

Harga barang yang dijual di bazar harus lebih murah dari harga pasaran, karena TNI melibatkan pemasok.

Berbagai stan menjual sembako mulai dari minyak sayur, sarden, susu hingga beras dan beberapa kebutuhan masyarakat lainya.

“Sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut, kami hari ini (Jumat,) melaksanakan bazar menggandeng Bank BRI dan pembagian sembako kepada masyarat dan anggota TNI dan ini dilakukan guna mensejahterakan masyarakat dan anggota TNI,” ujarnya. 

Sembako dan bazar murah ini kiranya bermanfaat bagi masyarakat dan anggota TNI terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News