banner 728x250

Lanal Bengkulu Gelar Bazar Murah, Bantu Masyarakat dan Prajurit Penuhi Kebutuhan Lebaran

banner 120x600

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memerintahkan seluruh jajaran TNI menggelar bazar murah. Untuk membantu prajurit dan masyarakat umum mendapatkan kebutuhan Lebaran, dengan harga terjangkau.

banner 325x300

Perintah itu selanjutnya ditindaklajuti oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, yang membuka bazar sembako murah serta membafgikan ratusan sembako kepada prajurit TNI AL, pada Jumat 14 April 2023 di Mako Lanal Bengkulu.

Komandan Lanal Bengkulu (Danlanal), Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana, bazar sembako murah dan pembagian paket sembako dilaksanakan serentak oleh TNI AL seluruh Indonesia.

Harga barang yang dijual di bazar harus lebih murah dari harga pasaran, karena TNI melibatkan pemasok.

Berbagai stan menjual sembako mulai dari minyak sayur, sarden, susu hingga beras dan beberapa kebutuhan masyarakat lainya.

“Sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut, kami hari ini (Jumat,) melaksanakan bazar menggandeng Bank BRI dan pembagian sembako kepada masyarat dan anggota TNI dan ini dilakukan guna mensejahterakan masyarakat dan anggota TNI,” ujarnya. 

Sembako dan bazar murah ini kiranya bermanfaat bagi masyarakat dan anggota TNI terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *