banner 728x250

Pegadaian Salurkan Bantuan Sound System Toa ke Masjid Jamik Kota Bengkulu

banner 120x600
banner 468x60

Pegadaian Bengkulu Saat Memberikan Bantuan Sound System Toa ke Masjid Jamik Kota Bengkulu. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- PT Pegadaian (Persero) Cabang Bengkulu beberapa hari yang lalu tepatnya sabtu 25 Januari 2023 memberikan bantuan berupa Sound System Toa ke masjid Jamik Kota Bengkulu.

banner 325x300

Acara tersebut juga merupakan program dari Pegadaian Peduli, dimulai dari sosialisasi mengenai bantuan yang diberikan kemudian dilakukannya pemberian bantuan sosial kepada Pengurus Masjid Jamik.

Kepala Pegadaian Bengkulu, Yasrizal mengatakan bantuan yang kita salurkan berupa Sound System dan diserahkan langsung kepada Pengurus Masjid Jamik Kota Bengkulu yang diterima langsung oleh ketua Pengurus Masjid Jamik Bapak Lailatul Qadri setelah Shalat Ashar berjamaah.

“Sound system itu terdiri dari 1 unit Amplifier, 4 unit Toa, 2 mick Jepit dan 1 mick kabel”. terang Yasrizal Kemarin Senin (31/01/2023)

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat lebih menyemarakkan dan Syiarnya agama Islam.

“Kita tahu bahwa Masjid Jamik Kota Bengkulu ini merupakan dan telah ditetapkan sebagai Cagar Budaya (Bangunan yg harus dilestarikan) karena direnovasi oleh Proklamator RI Bapak Soekarno pada thn 1938-1942 sewaktu di asingkan oleh Belanda di Kota Bengkulu”. tutup Yasrizal. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *