banner 728x250

Rayakan HUT ke-53, Bank Bengkulu Gelar Donor Darah dan Baksos

banner 120x600
banner 468x60

Rayakan HUT ke-53, Bank Bengkulu Gelar Donor Darah dan Baksos. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Dalam rangka memperingati hari lahir ke-53, Bank Bengkulu adakan giat sosial sunat massal dan donor darah bagi masyarakat yang dilaksanakan pada hari Kamis, 18 April 2024 bertempat di Kantor Pusat di Simpang Skip Jalan S. Parman lantai 7 Graha Bank Bengkulu.

banner 325x300

Kegiatan Baksos ini degan tema “Bank Bengkulu Sosial Kemasyarakatan Tebar Kepedulian Ciptakan Kebersamaan”, ada beberapa agenda kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan, mulai dari sunatan massal, pengobatan gratis, donor darah dan juga bazar. 

Disampaikan panitia acara Dini, untuk sunatan massal Bank Bengkulu bekerja sama dengan Rumah Sunat modern Poniran Khitan Centre yang diikuti 55 orang peserta. 

Salah seorang orang tua peserta sunatan massal yang berasal dari Kepahiang menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Bengkulu yang sudah melaksanakan sunatan ini, walaupun jauh dirinya tetap mengantarkan anaknya untuk ikut sunatan massal ini.

“Alhamdulillah, diberi kesempatan untuk ikut agenda Bank Bengkulu, dan dengan cara yang modern ini, anak saya bisa langsung menggunakan celana dan bisa langsung sekolah, dan semoga Bank Bengkulu semakin maju,” ungkap Nini selaku dari orang tua sunat massal. 

Selanjutnya Direktur Bank Bengkulu, Beni Harjono didampingi Robby Wijaya disela-sela kegiatan sunatan massal, mengatakan, bahwa kegiatan HUT ke 53 tahun Bank Bengkulu telah dilaksanakan berbagai kegiatan dan lomba yang bersifat sosial karena ia berkeinginan keberadaan Bank Bengkulu lebih dikenal dan dirasakan masyarakat di Bengkulu.

Maka kegiatan yang diadakan yang dekat dengan masyarakat dan mudah di akses masyarakat begitu juga masalah finansial sesuai tupoksi Bank Bengkulu bisa terbantu.Kegiatan yang mengenalkan branding bank Bengkulu.

“Seperti bazar murah sembako, bakti sosial bersih-bersih pantai di kawasan wisata pantai panjang Bengkulu, pelepasan pennyu ( kura2) penanaman pohon mangrove, olahraga, bakti sosial dan lomba mewarnai tingkat anak2 dan lomba fashion show tingkat anak-anak yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 April 2024 lokasi Bengkulu Indah Moll (BIM).” terang Beni Harjono.

Dirut mengajak masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk mencintai Bank Bengkulu, karena produk Bank Bengkulu saat ini sangat lengkap termasuk membayar pajak PBB lewat Indomaret dan Alfamart cukup dengan menyebut NOP.

Dirut Bank Bengkulu Beni Harjo dan Robby Wijaya Saat Mengunjungi Stan Donor Darah. 

Ditambahkan Robby Wijaya, kegiatan HUT Bank Bengkulu selain upacara juga dilaksanakan sejumlah kegiatan positif yang menyentuh langsung masyarakat seperti sunatan massal untuk warga tidak mampu, bazar murah bekerjasama dengan Bulog, donor darah, cek up medical, penanaman pohon mangrove, pelepasan pennyu, pertanding olahraga, fashion show, lomba mewarnai dan pelepasan ratusan penyu/kura-kura ke pantai bersama rekan-rekan perbankan dari Jakarta.

“Sekitar 55 orang anak-anak ikut sunat massal bakti sosial hari ulang tahun Bank Bengkulu ke 53 tahun 2024. Sunat massal berlangsung di lantai 7 gedung Bank Bengkulu jalan S. Parman Padang Jati Kota Bengkulu, Kamis 18 April 2024.” kata Robby Wijaya

Robby Wijaya yang juga Kepala Divisi Corsek Bank Bengkulu, peserta adalah anak-anak dari berbagai daerah di provinsi Bengkulu. Warga yang membawa anaknya yang akan disunat tampak antusias apalagi panitia juga menyediakan bingkisan bagi peserta.

“Sunatan massal ini memang sudah diprogramkan bank Bengkulu, khususnya bagi warga yang tidak mampu. Dalam kegiatan sunat massal ini Bank Bengkulu, bekerjasama dengan rumah sunat moderen Poniran Khitan Centre. Penyunatan dilakukan dengan menggunakan sistem laser yang cepat dan tepat. tutup Robby Wijaya. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *