Next Post

Tadarus Al Qur’an Darul Fikri dan Majelis ta’lim Kota Bengkulu Gelar Zikir dan Doa Bersama

Array
IMG-20231226-WA0052

Tadarus Al Qur’an Darul Fikri dan Majelis ta’lim Kota Bengkulu Gelar Zikir dan Doa Bersama.  (Selasa, 26/12/2023).

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Tadarus Al Qur’an Darul Fikri dan Majelis ta’lim se Kota Bengkulu menggelar acara zikir dan doa bersama di akhir tahun 2023 bertempat di masjid Al-Isra’ Kelurahan Anggut Atas , Selasa (26/13/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Basuhlah hati dengan sholat dan hangatkan dengan zikir untuk menuju hidup lebih baik dan menjadi yang terbaik.”

Pendiri Tadarus Al Qur’an Darul Fikri, Ustazah Nur Azizah Sya’ Roni s.pd, menyatakan harapannya agar kegiatan ini membawa keberkahan dan kedamaian bagi seluruh warga Kota Bengkulu.

“Alhamdulilah luar biasa sekali kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses dan lancar serta banyak sekali yang hadir kami tidak menyangka begitu banyak jamaah yang hadir ternyata diluar ekspestasi kami yang hadir itu memenuhi masjid di tempat ini jadi kami senang sekali rasanya alhamdulillah berjalan lancar.” terang Ustazah Nur Azizah Sya’ Roni S.pd

Selanjutnya Ustazah Nur Azizah Sya’ Roni menambahkan peserta yang hadir melebihi perkiraan kita, sebelumnya sekitar 300 an lebih dan ternyata lebih dari 500 orang, sehingga ini meninggalkan kesan positif bagi panitia untuk melanjutkan kegiatan ini

“Untuk kelanjutannya kami akan mengusahakan yang tadinya terprogram satu tahun satu kali, kami berinisiatif untuk satu bulan dua kali yang kita adakan per semester,” lanjutnya.

Adapun poin penting yang disampaikan dalam acara ini, dikatakan Ustazah Nur Azizah bahwa pentingnya peningkatan ilmu dan zikir sesuai ajaran Al-Qur’an dan Sunnah serta mengingatkan agar sebagai manusia untuk selalu menambah ilmunya agar tidak sia-sia dalam beribadah kepada Allah SWT .

“Harapannya dengan kegiatan seperti ini ibu-ibu bertambah ilmu dan berzikir modern sesuai Al-Qur’an dan Sunnah. Selain itu zikir akhir tahun ini kita berharap tahun depan Indonesia adanya perubahan yang lebih baik dan para ibu-ibu dilihat keberadaan di Indonesia, juga dapat dimuliakan baik itu oleh putranya dan suaminya. Selain itu kita menyuarakan peran perempuan tidak meninggalkan kemuliaan suami yang membimbing dan mendorong istrinya lebih maju.” ajaknya.

Selanjutnya Kusrini, selaku ketua panitia, menyampaikan rasa syukur atas kesuksesan acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh dengan hikmat. 

“Alhamdulilah ini dari ide beberapa orang kemudian munculah ide untuk zikir dan doa bersama seluruh majelis taklim yang ada di Kota Bengkulu. Mudah-mudahan kedepan ini menjadi teristimewa sehingga Kota Bengkulu menjadi aman, damai seluruhnya, serta sesuai yang kita harapkan.” terang Kusrini.

Dengan kegiatan ini diharapkan ibu-ibu bisa bertambah ilmunya, berpikir moderen sesuai dengan alquran dan sunah.

Dengan harapan Dzikir ini membawa Indonesia kedepan menjadi lebih baik dan para ibu harus dimuliakan oleh para suami dan anakanya. “Dan ibu adalah no satu tidak lupa meninggalkan kemuliaan seorang suami yang membimbing dan mendorong seoarang istri bisa maju. Pointnya supaya masyarakat bisa menambah ilmu agar tidak sia-sia amal ibadahnya yang dilakukan dimuka bumi ini.” pungkasnya. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News