banner 728x250

Aizan Dilantik Jadi Ketua DPC Ikadin Bengkulu

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Aizan Dahlan SH MH telah resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Bengkulu periode 2022-2026. Dalam pelantikan tersebut, beliau menyatakan bahwa fokus utamanya adalah memberikan layanan bantuan hukum yang berkualitas dan profesional kepada masyarakat Bengkulu yang membutuhkan, tanpa memandang status sosial dan ekonomi mereka.

Dalam pidato pelantikannya, Aizan mengatakan bahwa ia bertekad untuk mengoptimalkan peran Ikadin Bengkulu dalam memberikan akses terhadap layanan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu dan mampu di wilayah tersebut.

banner 325x300

“Saya dan jajaran pengurus DPC Ikadin Bengkulu akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan hukum yang berkualitas dan profesional kepada masyarakat Bengkulu, terutama mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Beliau juga menegaskan bahwa pelayanan bantuan hukum yang diberikan oleh Ikadin Bengkulu tidak akan diskriminatif dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan bantuan hukum yang profesional, tidak memandang status sosial dan ekonomi klien kami. Yang terpenting adalah kepentingan klien dan keadilan,” tegasnya.

Sebagai seorang ahli hukum, Aizan mengatakan bahwa pelayanan bantuan hukum yang profesional dan berkualitas sangat penting dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. “Bantuan hukum adalah hak setiap warga negara, dan sebagai advokat, tugas kami adalah membantu masyarakat dalam memperoleh hak-haknya tersebut,” ungkapnya.

Dalam rangka memberikan layanan bantuan hukum yang berkualitas, Aizan dan jajaran pengurus DPC Ikadin Bengkulu akan berupaya untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan yang diberikan.

“Kami akan terus berupaya untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuan kami sebagai advokat, sehingga kami dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Bengkulu,” kata Aizan.

Di akhir pidatonya, Aizan mengajak seluruh pengurus dan anggota Ikadin Bengkulu untuk bersama-sama membangun organisasi ini dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Bengkulu. “Saya yakin, dengan kerja sama dan kolaborasi yang baik, kita bisa memberikan manfaat dan kontribusi yang besar bagi masyarakat Bengkulu,” tutupnya. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *