Next Post

Bertekad Bahagiakan Rakyat, PAN Bertekad Menang Pemilu dan Menang Pilkada 2024

Array
enam belas

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Kepengurusan PAN di Provinsi Bengkulu melakukan terobosan besar. Yaitu dengan menanda-tangani Fakta Integritas hal itu merupakan rangkuman hasil usulan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Rapat Kerja Daerah di 10 Kabupaten/Kota beberapa waktu yang lalu.

Fakta integritas tersebut di tandata-tangani bersama dalam Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL DPW PAN Provinsi Bengkulu pada 7 Agustus 2022)

“Selain hal tersebut diatas juga ditegaskan bahwa proses pencalonan Kepala Daerah disetiap Kabupaten/Kota serta Provinsi (Bupati,Walikota dan Gubernur) PAN mensyaratkan untuk calon Gubernur Bengkulu PAN akan mengusung H. Helmi Hasan. SE sebagai Gubernur” , ujar Dediyanto, SPt, MAP selaku Ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Bengkulu dihadapan awak media.

“Tapi hal itu dengan catatan jika kursi legislatif di DPRD Provinsi meraih 7 kursi jika tidak, maka kemungkinan H.Helmi Hasan. SE tidak akan maju Sebagai Gubernur”, tambah Dediyanto.

“Kesepakatan lain PAN Provinsi Bengkulu Resmi memajukan Zulkifli Hasan dan Erick Tohir sebagai Calon Presiden”, imbuhnya. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News