banner 728x250

Closing Exotic Plant and Petstival BenMall

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Closing event Exotic Plant and Petstival di Bencoolen Mall (BenMall) Bengkulu. 

Pada kesempatan itu, para tenant pengiat usaha hewan peliharaan dan tanaman hias diberikan piagam penghargaan oleh BenMall Bengkulu sebagai wujud apresiasi atas partisipasi selama event telah berlangsung selama seminggu.

banner 325x300

Kabid Marketing BenMall Wiji Lestari mengungkapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara exotic plant and petstival di BenMall Bengkulu.

“Kepada para tenant dan sponsor kegiatan kami ucapkan terimakasih atas dukungannya sehingga kegiatan exotic plant and petstival berjalan lancar hingga penutupan,” kata Wiji Lestari, Minggu (13/11/2022).

Tambahnya, dirinya berharap adanya event ini dapat mewadahi para pengusaha hewan peliharaan dan tanaman hias yang berada di Kota Bengkulu bahkan Provinsi Bengkulu.

“Harapannya semoga ke depan event ini dapat diadakan lebih besar lagi secara kontinyu dan rutin,” tambanya.

Sementara itu, salah satu pedagang tamanan hias dari Sulthan Plorist Ara Pustadewi merasa sangat senang dengan adanya event yang diselenggarakan oleh BenMall Bengkulu.

“Dari event ini kami mendapatkan omset penjualan sampai jutaan rupiah. Dan memang yang cukup antusias membeli dari kalangan ibu-ibu dan para remaja,” ungkap Ara.

Lanjutnya, kebanyakan dari pembeli mencari tanaman jenis agrodem dan jenis aladium.

“Makanya disini kita banyak menyediakan banyak jenis tanaman hias,” pungkasnya.

Untuk diketahui, event Exotic Plant and Petstival akan ditutup sampai jam 22:00 WIB hari ini. Dan juga dapatkan promo pembelian dari 20-50 persen. (rls)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *