banner 728x250

Curanmor, Oknum Mahasiswa Ditangkap Polsek Kampung Melayu

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Unit Reskrim Polsek kampung melayu polda Bengkulu menangkap satu orang oknum mahasiswa lantaran melakukan pencurian sepeda motor di salah satu Kampus swasta Di Provinsi Bengkulu.

Pelaku inisial AR (20) Warga salah satu kabupaten yang provinsinya berbatasan dengan provinsi Bengkulu tersebut ditangkap satuan reskrim polsek kampung melayu di desa sukarami kabupaten Bengkulu Tengah yang diduga hendak melarikan diri ke daerah asalnya.

banner 325x300

Kapolsek kampung melayu Akp Rahmat hari ini (10/05/23) menjelaskan , Pihaknya menerima laporan korban beberapa hari yang lalu dan langsung melakukan penyelidikan sehingga menemukan ciri-ciri pelaku serta keberadaannya sehingga langsung dilakukan penangkapan

.

 

” Alhamdulillah Pelaku telah kita amankan di desa sukari benteng,yang kita duga pelaku ini akan melarikan diri ke daerah asalnnya.”Kata Akp Rahmat

Akp Rahmat menyampaikan, Pada saat dilakukan pengembangan, Pelaku berusaha melarikan diri,sehingga petugas memberikan tindakan tegas terukur terhadap pelaku.

Dan dari pengembangan itu, polisi juga mengamankan satu orang rekan pelaku yamg diduga ikut dalam melancarkan aksi curanmor di bengkulu.

” ya betul,pelaku terpaksa kita berikan tindakan tegas terukur, karena pada saat dilakukan pengembangan pelaku ini berusaha melarikan diri.” Tutup Akp Rahmat

Dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 2 unit sepeda motor,Kunci liter T yang digunakan pelaku melancarkan aksi curanmor. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *