banner 728x250

Dewan dediyanto Apresiasi Respon Cepat Pemkot Perbaiki Jalan Amblas Di Kampung Kelawi

banner 120x600
banner 468x60
Jalan kampung Kelawi sudah bisa di lalui, Minggu (2/4).

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Respon cepat dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu atas laporan masyarakat terhadap bagian jalan yang amblas pada ruas jalan Kalimantan, Kelurahan Kampung Kelawi mendapat apresiasi yang tinggi dari anggota DPRD Kota Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi kecamatan Muara Bangkahulu, Teluk Segara dan Sungai Serut, Dediyanto, S.Pt., M.AP.

“Alhamdulillah gerak cepat Pemkot Bengkulu atas penanganan jalan berlubang di kelurahan Kampung Kelawi yang merupakan jalur poros karena jalan ini digunakan oleh pengguna jalan lalu lintas dari Provinsi Sumatera Barat, Kabupaten Muko Muko, Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah yang akan menuju ke kota Bengkulu,” ujar Dediyanto, Minggu (2/4).

banner 325x300

Dilanjutkan Dediyanto, jalan ini merupakan jalur padat yang berdampak terjadinya kemacetan ketika jalan tersebut tidak diperbaiki dengan segera. “Kemarin (Sabtu 1/4-red), kami DPRD Kota Bengkulu dari Dapil yang jalan berlubang itu berada melakukan monitoring terhadap kegiatan perbaikan jalan tersebut dan sudah dipastikan itu akan segera dituntaskan,” ungkap Dediyanto.

“Kita doakan semoga tidak terjadi problem di lapangan dimana kemarin agak terhambat sedikit dikarenakan ada pipa PDAM yang harus diperbaiki, dampak dari perbaikan jalan tersebut,” demikian Dediyanto yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bengkulu.(red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *