banner 728x250

Dewan Dediyanto Membersamai Anak Adakan Khitanan Cepat

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi PAN Dediyanto, S.Pt. M.AP membersamai anak warga adakan kegiatan Khitanan cepat yang bertempat di Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Sabtu pagi (25/06/2022).

“Sebanyak 5 anak telah ditargetkan dalam kegiatan khitanan massal hari ini. Ini adalah proses yang kita lakukan. Semoga terus bisa berkesinambungan dan memberi manfaat sebanyak-banyaknya bagi masyarakat,” terangnya Dediyanto. 

banner 325x300

Selanjutnya Dewan Dediyanto berharap, program ini bisa dimaknai sebagai bentuk silaturrahmi antara dirinya dengan masyarakat.

 

“Saya minta doa dari bapak/ibu sekalian agar tetap sehat, supaya bisa kembali ke tempat ini lagi pada kesempatan lain.” Tutup sosok yang akrab disapa Bang Dediyanto.

Selanjutnya Riskan Efendi selaku orang tua dari anak yang juga berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi program khitanan ini karena dinilai positif sehingga sangat membantu masyarakat yang tidak mampu.

“Ini pertama kali kami dikunjungi oleh Anggota DPRD Pak Dediyanto dan langsung melaksanakan program Khitanan cepat. Ini tentu merupakan suatu kebanggaan.

Program sunatan massal sengaja digagas oleh Dewan Dediyanto dan teman-teman yang tergabung dalam Kegiatan sosial peduli untuk meringankan beban masyarakat. Mereka berharap bisa bersilaturrahmi dengan cara lain. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *