banner 728x250

DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Siap Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Bengkulu menyatakan sangat siap untuk mendukung dan mewujudkan H. Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024. Sabtu (13/8/22).

Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, H Suharto SE MBA yakin, dengan kerja keras dan komitmen yang dipegang teguh selama ini, tujuan besar itu akan mampu diraih. “Kami akan semaksimal mungkin dengan membangun jaringan aktif para pendukung dan loyalis hingga tingkat terbawah di Provinsi Bengkulu, untuk mendukung penuh Prabowo Subianto dalam pemilihan umum 2024 nanti,” terang Suharto ketika dihubungi.

banner 325x300

Suharto mengatakan, dengan secara masif serta terstruktur akan terus berupaya melahirkan lumbung-lumbung suara baru, yang konsisten dan siap mendukung Prabowo Subianto secara penuh di Bengkulu.

“Bahkan kita sudah menyiapkan berbagai langkah politik yang akan kita jalankan guna menyongsong 2024, kita sepenuhnya yakin, Bengkulu akan mendapatkan suara terbanyak untuk Prabowo Subianto. 2024 Prabowo menang”. tuturnya

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan siap maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat.

Prabowo mengatakan telah mempelajari dan mendengarkan dengan seksama sikap setiap DPD dan sayap partai yang mengharapkannya menerima pencalonan sebagai presiden Indonesia tahun 2024.

“Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan saudara untuk dicalonkan sebagai calon presiden Indonesia,” ujar Prabowo di SICC, Jumat (12/8).

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan bahwa dalam Rapimnas Partai Gerindra semua kader menginginkan Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024.

“Semuanya meminta memohon dan berharap Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024. Mereka menyatakan tekadnya, kehendaknya, keinginannya bahkan mereka siap untuk bekerja keras,” ujar Muzani, Jum’at (12/8).

Muzani menyebutkan, banyak faktor yang menjadi alasan para kader mendorong Prabowo Subianto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diantaranya, Prabowo dinilai populer dari hasil survey. Kedua, kinerja di Kementerian Pertahanan dianggap cukup memberikan makna positif di pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Dan ketiga, tidak pernah bergeser dari komitmennya untuk tetap menjaga keutuhan negara Republik Indonesia. (Rls)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *