Next Post

Dukungan Masyarakat Bengkulu Terhadap Partai Masih Ada, Suharto: Harapan Prabowo Jadi Presiden Tetap Tinggi

Array
IMG-20220619-WA0003

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menyatakan kader yang berada di wilayah Bengkulu masih berkomitmen untuk meminta Bapak Prabowo Subianto maju sebagai kandidat calon Presiden RI, termasuk masyarakat masih menaruh harapan besar terhadap Bapak Prabowo.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu H. Suharto. SE, MBA yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu saat dikonfirmasi oleh awak media Bukitbarisannews.com, ditulis Minggu, (19/6/2022).

“Sampai hari ini baik kader atau masyarakat yang pernah mendukung Prabowo masih komitmen untuk meminta beliau tetap maju menjadi calon Presiden RI mendatang baik jajaran kader yang berada di Provinsi Bengkulu dan masyarakat di wilayah Bengkulu,” terangnya.

Kendati, kata Suharto apakah masih ada harapan untuk masyarakat terhadap sosok Pak Prabowo, itu balik lagi kerja keras Partai dan report dari masyarakat perihal sosok beliau.

“Walaupun hingga saat ini penilaian beberapa orang dan masyarakat Partai Gerindra masih terjaga. Misalnya kader Gerindra tidak pernah main-main ketika sudah fokus dalam memperjuangkan sesuatu dan dapat dilihat Partai Gerindra sama tidak dengan partai lain, sepertinya masyarakat lebih cerdas menilai,” ungkapnya.

“Insya Allah masyarakat masih percaya dengan kami. Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu pun sudah melakukan kajian-kajian tentang apa yang kami bisa lakukan secara maksimal untuk masyarakat,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya Lembaga Survey Jakarta (LSJ) mengeluarkan hasil riset tokoh populer menjadi calon Presiden (Capres) pada tahun 2024 mendatang.

Dalam hasilnya, Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kembali unggul dari beberapa nama dalam kandidat calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Peneliti Senior LSJ, Fetra Adrianto menyampaikan bahwa tingkat popularitas Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mencapai 97,6 persen. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News