Next Post

Gelar Reses, Reni Haryanti: Aspirasi Mayarakat Akan Kita Tindaklanjuti

Array
seri 1

Bengkulu.Bukitbarisannews.com, – Beragam permasalahan disampaikan masyarakat  Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Reni Heryanti, SH menggelar reses di daerah pemilihannya sore tadi dan dihadiri langsung oleh Ketua DPDC partai Demokrat Kota Bengkulu, perwakilan Dinas Perhubungan, Kepala bidang bina marga PUPR, dan masyarakat,  Senin, (28/2022) Bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu

Reni Susanti Politikus partai Demokrat ini mengatakan, secara umum persoalan yang disampaikan masyarakat masih seputar permintaan perbaikan infrastruktur jalan, drainase sama lampu.

“Aspirasi mereka sudah kita tampung nanti kita sampaikan dengan pihak yang berkewajiban untuk mengakomodir itu terlepas itu terlaksana apa belum kita lihat dulu ada anggarannya apa tidak. ” ujarnya

makanya di awal saya bilang mulai 2019 dan 2021 kita kena musibah internasional terkena covid, maka seluruh anggaran yang tersedia itu terserap ke anggaran covid jadi refocusing ke situ.

“kita tidak bisa memaksa harus terlaksana kita melihat juga kondisi kita yang ada”. lanjutnya.

Srikandi Seri Heryanti  yang akrab disapa Seri ini menyatakan akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat di daerah pemilihan IV Kota Bengkulu, tetapi Reni juga menirima apirasi masyarakat dari Dapil lain.

“Intinya, dari semua aspirasi yang masuk kita terima dan akan kita perjuangkan untuk direalisasikan,” tegasnya.

Reni Haryanti menambahkan, apa yang disampaikan oleh masyarakat tersebut sangat penting untuk program kerja ke depan. Karena reses merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan sebagai salah satu prinsip demokrasi dan selanjutnya akan kita akomodir dan tindak lanjuti. (Yr)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News