banner 728x250

Jalin Kebersamaan, STIA Bengkulu Gelar Buka Bersama dan Bakti Sosial

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com,- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan keluarga besar kampus Ungu Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu mengggelar kembali buka bersama bertempat  di kampung kuliner Gemilang Ramadhan Ika Semaku lantai dasar Benccolen Maal Bengkulu Sabtu. (16/4/2022).

Sebelum melakukan kegiatan buka bersama dari kepanitiaan beserta Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) STIA Bengkulu sore harinya melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan langsung berupa sembako kepada salah satu warga Kota Bengkulu penyandang disabilitas (Tuna Netra) yang bekerja sebagai pengamen jalanan yang tinggal di lokasi Panorama.

banner 325x300

Hadir langsung dalam kegiatan buka bersama ini Plt Ketu STIA Bengkulu Gustini SE.MM, Waka 1 Drs. Bambang Sutikno, M.Si. Waka III Buyung Kasdi, S.Sos. MM dan para dosen beserta mahasiwa/mahasiswi berjumlah 288 mahasiwa dan 49 dosen beserta keluarga dan organisasi internal dalam lingkungan STIA Bengkulu. Kelurga besar STIA Bengkulu  sangat antusias dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan antara dosen dan mahasiswa untuk menunggu berbuka puasa bersama.

Selanjutnya sebelum berbuka puasa dalam sambutan  Plt Ketua STIA Bengkulu Gustini menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan bangga atas tingginya rasa kekeluargaan dan kebersamaan civitas akademika kampus ungu dengan ramainya mahasiswa dan dosen yang berpartisipasi dalam kegiatan buka bersama ini.

“Hal ini menjadi modal besar untuk membangun kampus STIA Bengkulu kedepannya agar menjadi kampus unggulan di Provinsi Bengkulu”. ungkap Plt STIA Bengkulu Gustini Yurid.

Selanjutnya Pembina BEM STIA Bengkulu M. Bima Eka Putra S,Kom, M.AB sekaligus sebagai Dosen STIA Bengkulu  mewakili dari Badan Eksekutif Mahaiswa (BEM),  dan seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga keluarga besar STIA Bengkulu yang telah mensuppot agar kegiatan buka bersama ini bisa berjalan dengan baik.

“Kegiatan buka bersama ini selain mejaga silaturahmi dan kekeluargaan, juga membentuk rasa percaya diri dan bangga akan almamater kampus ungu. juga sekaligus menampilkan beberapa minat/bakat mahasiswa STIA Bengkulu di bidang seni seperti, pusi, silat, nyanyi, dll.”  ungkap Bima. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *