banner 728x250

Komisi III DPRD Advokasi Pedagang Loak Bertemu Walikota

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Komisi III DPRD Kota Bengkulu menerima kunjungan perwakilan para pedagang yang mengadukan nasibnya tidak bisa lagi menepati Los di Pasar Pagar Dewa Kota Bengkulu pada Senin (18/7/2022). 

Dijelaskan oleh pedagang, hal tersebut disebabkan permasalahan pemasukan keuangan yang sedang tidak normal sehingga pembayaran sewa Los tidak bisa dipenuhi. 

banner 325x300

“Sudah hampir satu bulan ini mereka tidak berjualan sedangkan kebutuhan rumah dan pembayaran sekolah anak harus dipenuhi”. ungkap Dediyanto. 

Setelah tiga hari laporan para pedagang, Komisi III mengajak para pedagang bertemu langsung bersama Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang bertempat di Barendo Kota Bengkulu untuk menepati sementara pasar ternak. 

“Karena pasar ternak tersebut sudah lama terbengkalai tidak dimanfaatkan maka sementara dimanfaatkan oleh pedagang loak sambil menunggu terbangunnya pasar merah putih”. lanjutnya. 

Mohon doa dan kita berharap semoga proses berjalan dengan baik sehingga pedagang kita bisa berjualan dan pada akhirnya nanti bisa menepati tempat yang produktif dan permanen untuk pasar loak. (red) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *